Lolos Blind Audition The Voice Amerika, Keponakan Emilia Contessa Banjir Dukungan dari Indonesia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 29 205 1785551 lolos-blind-audition-the-voice-amerika-keponakan-emilia-contessa-banjir-dukungan-dari-indonesia-7vA98zugFH.JPG Maharasyi (foto: Instagram/@maharasyi)

JAKARTA - Satu lagi talenta muda Indonesia yang membaggakan lewat unjuk gigi di ajang pencarian bakat The Voice 2017 di Amerika Serikat. Dia adalah Maharasyi Hansa yang membuat publik dunia terpukau dengan suara emasnya.

Ia membawakan lagu Tell Me Something Good pada babak Blind Audition. Lagu yang dipopulerkan oleh Rufus dan Chaka Khan tersebut membuat dewan juri terpana yakni Jennifer Hudson, Miley Cyrus, Adam Levine dan Black Shelton.

(Baca Juga: Wow! Keponakan Emilia Contessa Lolos Blind Audition The Voice Amerika Lho)

Sejak mengetahui bahwa ia memiliki darah Indonesia dan juga merupakan keponakan dari Emillia Contessa, masyarakat Tanah Air berbondong-bondong mencari tahu dan memberikan dukungan. Banyaknya dukungan dari dalam dan luar negeri membuatnya bersyukur dan tak lupa memberikan ucapan terima kasih.

"Aku dibanjiri cinta yang kalian kirimkan padaku. Terima kasih banyak untuk doa dan dukungannya," tulis Maharasyi dalam akun Instagram miliknya.

(Baca Juga: Video Klip Long As I Get Paid Dianggap Kontroversial, Agnez Mo: Seni Itu Harus Jujur)

Sederet dukungan tersebut juga langsung membanjiri kolom akun Instagram pribadinya @maharasyi dengan sederet ungkapan bangga dari masyarakat Indonesia.

"Indonesia must be proud of you baby," tulis @andira1997.

(Baca Juga: Keinginannya Duet Bareng Tulus Terwujud, Afgan Juga Ngarep Bisa Nyanyi Bareng Isyana)

"Mahaaaaa! Sending lots of love and prayers from Indo for yaaaaa! Bring it om gurls!!" tulis @zha_de_mong.

"Super Indo pride girl, you killed it. Amazing choice song and THAT aesthetic as outfit," tambah @ktaztrofka.

Maharasyi Hansa masuk dalam tim Jennifer Hudson sebagai mentornya. Sebelumnya, ia menjadi rebutan Jennifer dan Miley Cyrus.

(Baca Juga: Industri Boyband Lokal Meredup, Patton: Kebosanan, Ya karena Gitu-Gitu Saja!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini