Anak Mulai Pandai Merayu, Angelina Jolie Larang Maddox Pacaran?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 September 2017 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 28 33 1784436 anak-mulai-pandai-merayu-angelina-jolie-larang-maddox-pacaran-tYQIdt99Wd.jpg Angelina Jolie dan anak-anak (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Putra sulung adopsi Angelina Jolie, Maddox, kini sudah berusia remaja. Namun, Jolie dikabarkan sangat protektif terkait hubungan asmara sang putra.

Baca juga: Bertabur Bintang! Taemin 'SHINee' Dampingi Rain Jadi Mentor The Unit

Diberitakan pertama kali oleh OK! Magazine, Angelina Jolie kabarnya ingin Maddox mengikuti jejaknya untuk berkarir di dunia akting. Jolie merasa, Maddox akan kehilangan kesempatan untuk mengembangkan karir jika ia berpacaran.

"Maddox sudah berada di usia yang membuatnya ingin berkumpul bersama teman di mall dan merayu para gadis. Tapi Angelina Jolie malah semakin memberi jadwal yang sibuk untuknya," ungkap salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Baca juga: Kekesalan Madonna pada Kim Kardashian Berlanjut hingga Kini, Nih Buktinya!

Angelina Jolie sendiri belum lama ini sempat angkat bicara kala disinggung mengenai sang putra sulung dalam sebuah sesi wawancara. Namun, Jolie kala itu hanya dimintai tanggapan atas masa depan Maddox dalam berkarir.

"Semua keputusan (soal karier) kuserahkan kepada Maddox," ujar Angelina Jolie kala itu.

Sementara mengenai perederan rumor diatas, belum ada konfirmasi langsung dari Angelina Jolie hingga saat ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini