nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dimasuki Orang Tak Dikenal Meski Pengamanan Rumah Ketat, Raffi Ahmad: Ya Kan Musibah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 15:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 27 33 1784000 dimasuki-orang-tak-dikenal-meski-pengamanan-rumah-ketat-raffi-ahmad-ya-kan-musibah-6xID3UTUbR.jpg Raffi Ahmad (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Jumat 22 September 2017, kediaman Raffi Ahmad dimasuki orang tak dikenal saat rumahnya tidak dikunci. Suami Nagita Slavina ini pun mengungkapkan kalau kasus percobaan pencurian itu tengah ditangani oleh pihak kepolisian.

Oleh sebab itu, ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut belum bisa memberikan komentar lebih jauh terkait kasus itu, karena dirinya belum sempat untuk mendatangi kantor polisi.

(Baca Juga: Bangga! Raisa Masuk Nominasi MTV EMA London 2017)

(Baca Juga: Hampir Gila karena Ingin Mimpi, Ashanty Sedih Belum Bisa Bahagiakan Almarhumah Ibunda)

"Oh itu masih ditangani pihak kepolisian dan saya masih belum bisa kasih komentar. Nanti saya juga ke sana dan saya belum sempat ke sana," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Rabu (27/9/2017).

Dengan kejadian yang menimpa itu, pembawa acara Dahsyat ini bersabar karena menurutnya hal itu bisa saja terjadi kepada siapa pun. Raffi tetap bersyukur saat dimasuki orang asing, tidak berakibat fatal, karena penjagaan di rumahnya sangat ketat.

(Baca Juga: Tok, Tok, Tok! Majelis Hakim Vonis Iwa K 6 Bulan Penjara)

(Baca Juga: Datangi Bareskrim, Syahrini: Saya Enggak Mau Di-Shoot, Stop!)

"Ya itu kan bisa terjadi sama siapa saja ya, enggak cuman saya saja. Saya sih pengamanannya cukup ketat ada CCTV, ada alarm, ada sensor dan di rumah ada 20 orang yang jaga," paparnya.

"Ya kan musibah bisa terjadi, tapi alhamdulilah berapa kali rumah saya yang dulu pernah kemasukan tapi enggak pernah belum ada yang apa ya, ya pokoknya siaga satunya selalu tepat," tutup Raffi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini