nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Kedua Pitch Perfect 3, Bellas Nyanyikan Lagu George Michael

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 06:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 27 33 1783690 trailer-kedua-pitch-perfect-3-bellas-nyanyikan-lagu-george-michael-IUZbPt8Xcx.jpg Film Pitch Perfech (Foto: Entertaiment Weekly)

WASHINGTON - Lewat channel Youtube resmi Universal Picture, trailer kedua dari film Pitch Perfect 3 di tunjukkan. Ada sedikit perbedaan cuplikan antara trailer pertama dan kedua.  

Meskipun hanya sebatas video berdurasi singkat saja, isi trailer kedua sebagaimana diberitakan Rollingstone menunjukkan banyak sekali aksi akapela mahasiswi yang bernama The Barden Bellas saat berada di atas panggung. Menariknya dalam cuplikan tersebut mereka menyanyikan lagu George Michael berjudul Freedom 90.

- Baca Juga: Ini Kata Nam Joo Hyuk Soal Ha Baek yang Disebut Serupa dengan Goblin

Dalam trailer itu pula diceritakan bahwa Bellas merasa sedikit kebingungan saat menyadari ketika hidup mereka tidak seberuntung yang mereka kira akan lulus pasca sarjana dari Universitas Barden. Dalam adegan pembuka, mereka disambut oleh Emily yang diperankan oleh Hailee Steinfeld selaku pemimpin dari grup akapela baru.

Emily membritahu bahwa Bellas tidak diundang menyanyi melainkan hanya sebagai penonton saja. Tapi grup akapela yang diperankan oleh Anna Kendrick, Rebel Melanie, Hana Mae Lee, dan lainnya tidak putus asa. Hingga pada akhirnya mereka memilih untuk tampil di acara  USO Show di Spanyol.

- Baca Juga: Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Resmi Putus, YG Entertainment: Ini Masalah Pribadi Mereka

Film Pitch Perfect 3 disutradarai oleh Elizabeth Banks, berbeda dari Pitch Perfect 2 yang dikomandoi oleh Trish Shie. Picth Perfect 2 merupakan film dengan penghasilan tertinggi di seluruh dunia yakni USD287 juta lebih.

Pitch Perfect 3 akan dirilis pada 20 Desember bertepatan dengan penyambutan Hari Raya Natal. Universal berharap mendapatkan hasil yang lebih dari film sebelumnya. Demikian seperti dilansir Rolingstones.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini