Demi Total Syuting, Laura Basuki Akhirnya Pilih Sapih Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 25 September 2017 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 25 33 1782627 demi-total-syuting-laura-basuki-akhirnya-pilih-sapih-anak-0FtYVKb75F.jpg Laura Basuki (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pengorbanan besar dilakukan oleh Laura Basuki demi film terbarunya, Terbang. Mengingat syuting film tersebut di Surabaya ia pun terpaksa harus menyapih ASI anaknya yang saat itu masih berusia 1,5 tahun.

- Baca Juga: Laura Basuki Makin Sayang Suami Setiap Selesai Ribut

Laura sendiri sebenarnya berniat menyapih anaknya saat berumur satu tahun. Namun karena merasa tidak tega ia akhirnya menunda sampai berumur 1,5 tahun.

Setelah melihat naskah skenario yang dirasa bagus, akhirnya ia pun memutuskan untuk kembali ke dunia layar lebar. Di sisi lain, ia harus bisa menyapih anaknya karena akan syuting di luar kota.

"Karena ceritanya bagus banget jadi akhirnya pelan-pelan disapih lah, dan syukurnya dia anaknya pengertian sih gak terlalu drama. Paling hari pertama ada nangis-nangis kecil lah cuma besok-besoknya udah mulai lupa. Akhirnya sekarang udah lepas lah ASI," kenangnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Peraih Piala Citra tersebut berpikir bahwa hal terpenting bukan ada pada kapan menyapih anak dari susu ASI. Hal terpenting baginya adalah bagaiman sang ibu memberikan perhatian penuh kepada anaknya.

- Baca Juga: Laura Basuki Sering Digendong Suami Sebelum Tidur

"Aku rasa setiap orang punya pemikiran masing-masing ya. Menurut aku dia udah cukup kuat, sehat, dan mandiri lepas dari ASI. Jadi, menurut aku sumber gizi bisa dari manapun aja, bisa dari susu sapi, fresh milk, sama aja yang penting perhatiannya aja," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini