Share

VIDEO: Menikah di Candi Borobudur, Vicky Shu Habiskan Miliaran Rupiah?

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 25 September 2017 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 25 33 1782345 video-menikah-di-candi-borobudur-vicky-shu-habiskan-miliaran-rupiah-Es96ydmeZU.JPG Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam (foto: Instagram/@aldiphoto)

JAKARTA - Vicky Shu dan Ade Imam sah menjadi suami istri pada 23 September 2017 tepat pukul 17.00 WIB. Ikatan janji suci keduanya tersebut disahkan di salah satu tempat fenomenal dan dikenal dunia, yakni Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Di hari sakralnya ini, Vicky Shu tampil cantik dengan balutan pakaian adat Jawa berikut dengan konsep pernikahan yang dipilih. Ia dan suaminya diperlakukan layaknya pasangan Raja dan Ratu dari Jawa di hari itu.

(Baca Juga: Wanita Indonesia Adu Akting Bareng Ha Ji Won dan Kang Min Hyuk, Netizen: Envy Banget...)

Tentu saja pernikahan yang terkesan mewah karena suasana Candi Borobudur mendatangkan pertanyaan perihal biaya yang harus dikeluarkan. Publik menilai bahwa pernikahan pelantun tembang hits Kenangan Terindah tersebut menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah.

(foto: Instagram/@idemanten)

Namun hal ini dipastikan tidak benar oleh penyanyi kelahiran Cilacap, Jawa Tengah ini. Ia menuturkan bahwa yang paling penting dari pernikahannya adalah kentalnya adat Jawa berikut dengan lokasi yang dipilih sesuai impiannya.

(Baca Juga: 13 Oktober, Taeyang "BIGBANG" Siap Gegerkan Penggemar di Indonesia)

"Oh enggak (miliyaran rupiah), alhamdulillah enggak semahal itu juga. Kita kental aja sih mungkin unik karena lokasinya pun unik, kedua dari dulu kan aku memang penginnya adat jawa. Siapa pun suaminya yang penting adat Jawa dengan menggunakan Solo Putri dilalahnya dapatnya dapat orang Solo. Mungkin ini bagian dari doa." ungkap Vicky Shu dalam Go Spot, Senin (25/9/2017).

Menikah di Candi Borobudur adalah impian Vicky Shu sejak lama. Ia tentu saja bersyukur karena akhirnya mimpinya selama ini terwujud dan kini status istri Ade Imam telah disandangnya.

(Baca Juga: Suju hingga BIGBANG, Deretan Boyband yang Vakum Gara-Gara Member Ikut Wamil)

Diakui sang suami, permintaan Vicky Shu tersebut sempat membuatnya kaget dan pesimis. Sebab, Candi Borobudur adalah salah satu tempat bersejarah yang dianggapnya tidak diperkenankan dijadikan tempat menggelar pernikahan.

"Awalnya sih kaget ya permintaannya nikah di Candi Borobudur, memang bisa? cuma pas browsing-browsing ternyata ada WO yang bisa ngadakan pernikahan disini, mungkin unik ya," kata Ade Imam.

Vicky menikah setelah menggelar lamaran pada Juli lalu. Nominal uang yang unik, dipilih sebagai mahar pernikahannya, yakni Rp2.392.017,00- (dua juta tiga ratus sembilan puluh dua ribu, tujuh belas rupiah,red).

(Baca Juga: Wow! Penyanyi Sekaligus Aktor Terpopuler Bakal Main Bareng di Variety Show Terbaru Korea)

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini