nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Raffi Ahmad Nyaris Kemalingan, Pelakunya Alami Depresi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 23 September 2017 16:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 23 33 1781590 rumah-raffi-ahmad-nyaris-kemalingan-pelakunya-alami-depresi-gnAinYMFDe.jpg Raffi Ahmad dan keluarga (Foto: Sabki/Okezone)

DEPOK - Presenter Raffi Ahmad tengah ditimpa kabar kurang sedap. Kediamannya yang terletak di kawasan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat nyaris dikabarkan telah dimasuki pria asing pada Jumat, 22 September 2017 sekira pukul 22.30 WIB.

Pihak Kapolsek Limo, Depok menjelaskan kronologi singkat dalam berita rilis bahwa pelaku diduga masuk ke dalam rumah suami Nagita Slavina tersebut melalui pintu depan yang tidak dikunci. Namun, aksi pelaku langsung ketangkap basah oleh salah satu penghuni rumah yaitu baby sitter yang saat ini berstatus saksi.

Baby sitter tersebut diketahui tengah merapikan rumah malam itu yang kemudian memergoki pelaku telah berada di lantai dua rumah. Namun, ia langsung dibekuk dan telah menjalani penyelidikan.

(Baca Juga: Ups Keceplosan, Gwyneth Paltrow Bocorkan Kehadiran Tokoh Lama di Avengers 4)

(Baca Juga: Super Meriah, Antrean Peserta Mengular saat Ikuti Big Audition Indonesian Idol Medan)

AKP Iskandar, Kapolsek Limo, menjelaskan bahwa kejadian tersebut tidak memberikan kerugian apapun bagi Raffi Ahmad lantaran terhitung masuk dalam percobaan pencurian.

"Bukan perampokan, masih percoban pencurian," ujar Iskandar kepada awak media pada Sabtu (23/9/2017).

"Jadi waktu dia masuk, kepergok sama pembantunya. Belum ngapa-ngapain cuma enggak tahu niatnya apa. Karena sudah di dalam rumah," tambahnya.

(Baca Juga: Super Meriah, Antrean Peserta Mengular saat Ikuti Big Audition Indonesian Idol Medan)

(Baca Juga: Habiskan Waktu Bersama Teman-Teman, Cara Vicky Shu Tutup Masa Lajang)

Ia menjelaskan bahwa saat ini pelaku sudah berada di Polsek Limo, Depok dan menjalani proses penyelidikan. Setelah diinterogasi, pelaku merupakan seorang yang tengah mengalami depresi akibat masalah dengan perempuan berdasarkan keterangan ibu pelaku.

"Saat ditanya jawabannya enggak nyambung sih. Jadi masih diinterogasi. Orangtuanya datang ke sini dan dia bilang kalau anaknya depresi karena masalahnya perempuan. Ibunya sendiri bingung saat anaknya enggak pulang-pulang. Jadi memang masih percobaan," jelas Iskandar.

Pengalaman pait terkait kemalingan, Raffi Ahmad sebelumnya pernah mengalami kemalingan pada tahun 2012 saat masih tinggal di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Saat itu, Raffi hanya kehilangan sebuah laptop.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini