Lima Minggu Jalani Pelatihan Militer, Ji Chang Wook Dapat Penghargaan

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Sabtu 23 September 2017 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 23 33 1781376 lima-minggu-jalani-pelatihan-militer-ji-chang-wook-dapat-penghargaan-VCGMDeQs7y.jpg Ji Chang Wook (Foto: Kpopstarz)

JAKARTA – Setelah lima minggu menjalani latihan dasar militernya, Ji Chan Wook aktor asal Korea Selatan ini menerima penghargaan karena memiliki kinerja yang sangat bagus.

- Baca Juga: Masuk Wamil, Ji Chang Wook: Aku Akan Kembali dengan Proyek Lebih Menarik

Sebagaimana dilaporkan SOOMPI, Jumat (22/9/2017), pada 21 September, seorang sumber dari agensinya Glorious Entertainment mengatakan,”Ji Chang Wook meninggalkan kamp latihan hari ini setelah memenangkan penghargaan untuk kinerja tinggi. Dia ditugaskan ke brigade artileri di Kabupaten Cheorwon, Provinsi Gangwon."

Sebelumnya diketahui, pemeran film ‘Suspicious Partner’ ini resmi mendaftar dan memulai pelatihannya untuk mengikuti wajib militer di negaranya tersebut.

Setelah mengikuti pelatihan dasar selama lima minggu, sang aktor akan berencana untuk melayani sebagai tentara tugas aktif.

Para fans-nya tentu harus menunggu satu tahun sembilan bulan sebelum Ji Chang Wook dipulangkan.

Aktor tersebut diketahui melakukan debut televisinya pada 2008, dan berhasil meraih peran utama pertamanya di film ‘Smile Donghae’ pada 2010. Ia melanjutkan untuk berperan dalam drama populer ‘Warrior Baek Dong Soo’, ‘Empress Ki’, ‘Healer’ dan masih banyak lagi.

Popularitasnya di luar Korea Selatan semakin meningkat saat ia memfilmkan drama di China seperti ‘Whirlwind Girl 2.’

- Baca Juga: Perempuan Menyenangkan, Tipe Kekasih Idaman Ji Chang Wook

Pria kelahiran Anyang, Korea Selatan itu juga membuktikan dirinya sebagai aktor musik berbakat yang pernah berperan dalam musikal seperti ‘Thrill Me’, ‘Jack the Ripper’ dan masih banyak lagi.

Ji Chan Wook juga membintangi film ‘Fabricated City’ yang dirilis di bioskop awal tahun ini. Selanjutnya, aktor tersebut memulai dinas militernya setelah berhasil menjalankan drama ‘Suspicious Partner.’

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini