Masuk Wamil, Ji Chang Wook: Aku Akan Kembali dengan Proyek Lebih Menarik

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 14 33 1755816 masuk-wamil-ji-chang-wook-aku-akan-kembali-dengan-proyek-lebih-menarik-BiQQbFucut.jpg Ji Chang Wook. (Foto: Allkpop)

SEOUL - Hari ini (14/8/2017), aktor Ji Chang Wook resmi menjalani pelatihan militer dasar di kawasan Cheorwon, Provinsi Gangwoon, Korea Selatan.

Glorious Entertainment selaku agensi sang aktor, mengungkapkan, Chang Wook akan menjalani pelayanan aktif militer selama 21 bulan ke depan. Tak ada event khusus yang digelar untuk melepas aktor K2 itu menjalankan tugasnya sebagai warga Korea Selatan.

Baca juga: Wow Keren! Sophia Latjuba Pamer Gerakan Handstand saat Yoga

Pasalnya, selepas bermain dalam Suspicious Partner, lelaki 30 tahun itu sudah menggelar konser untuk penggemarnya. Kemarin (13/8/2017), Glorious Entertainment juga merilis dua foto sang aktor dengan rambut cepak sebagai tanda perpisahan.

Di dalam foto itu, terselip tanda tangan dan tulisan tangan Chang Wook berbunyi "Aku akan kembali. Salute!"

(Foto: Glorious Entertainment)

Baca juga: Romantis Banget, Kim Tae Hee Kirim Makanan ke Lokasi Syuting Film Rain

Sebelumnya, pada 12 Agustus 2017, Chang Wook membagikan proses ia membabat habis rambutnya di sebuah barber shop melalui sebuah video pendek bernuansa retro di Instagram. Ji Chang Wook memang menginginkan prosesnya menjalani wajib militer dijalankan setenang mungkin.

Maka kepada Night of Real Entertainment, dia menjelaskan, melakukan sejumlah hal sebelum berangkat wamil. Berlibur dengan sang ibu, menghabiskan waktu bersama sahabat, hingga menyusun ulang rekening bank miliknya adalah beberapa hal dari daftar tersebut.

Baca juga: Berkaca pada Eropa dan Amerika, Nia Dinata Ingin Indonesia Peka Produksi Film Streaming

Chang Wook mengatakan, dia akan kembali ke layar lebar dan layar kaca, segera setelah menyelesaikan wamil. “Aku akan berusaha keras untuk menjalankan wamil dengan baik dan kembali dengan berbagai proyek akting lebih menarik. Maka aku berharap kalian (penggemar) mau menunggu 1 tahun 9 bulan ke depan,” katanya seperti dilansir dari Soompi.

2017 merupakan momen spesial bagi Chang Wook. Selain berkesempatan menjalani wamil pada tahun ini, dia juga merayakan satu dekade kariernya di industri seni peran. “Dia (Ji Chang Wook) memulai debutnya pada 2008. Selama satu dekade terakhir dia bekerja sangat keras dan tanpa henti untuk bertransformasi menjadi artis yang lebih matang,” ungkap Glorious Entertainment melalui keterangan resminya pertengahan Juli silam.

Baca juga: Dul Jaelani Cute saat Berdoa, Netizen Mau Cubit Pipinya

Ji Chang Wook melambungkan namanya di industri hiburan Korea melalui drama Smile Again yang tayang di KBS pada 2010-2011. Dari drama itu, dia kemudian bermain dalam sejumlah drama populer lainnya: Healer (2015) dan K2 (2016).

Dia membuka 2017 dengan merilis Fabricated City, sebuah film laga besutan sutradara Park Kwang-hyun. Lalu bermain dalam proyek drama komedi perdananya berjudul Suspicious Partener, yang mana Chang Wook beradu akting dengan aktris Nam Ji Hyun.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini