Pilih Jurusan Bisnis, Maia Estianty Tak Khawatir El Rumi Kehilangan Jiwa Bermusik

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 21 598 1780463 pilih-jurusan-bisnis-maia-estianty-tak-khawatir-el-rumi-kehilangan-jiwa-bermusik-7mbcaUa5Wv.jpg Maia Estianty. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bakat musik Maia Estianty dan mantan suaminya, Ahmad Dhani, menurun kepada tiga buah hati mereka: Al, El, dan Dul. Kecintaan ketiga remaja pria itu kepada dunia musik bahkan membuat mereka mendirikan grup band yang dinamai Lucky Laki.

Karena itulah, Maia tak khawatir kemampuan musikalitas anak keduanya, El, akan hilang karena vakum sementara waktu demi melanjutkan pendidikannya ke London, Inggris. Di sana, remaja 18 tahun itu, akan mendalami ilmu ekonomi bisnis.

Bermusik, menurut Maia Estianty, tetap bisa ditekuni El, di luar kesibukannya menjalani pendidikan. “Musik kan bisa dijalani anytime. Nanti setelah pulang dari London juga bisa. El sudah memiliki skill musik, jadi tidak perlulah mengambil jurusan musik,” kata Maia dalam program Go Spot, Kamis (21/9/2017).

Sementara terkait pemilihan jurusan ekonomi bisnis, Maia mengaku, hal itu untuk mengasah insting bisnis El. “Dia skill bisnisnya belum terlihat. Jadi, perlu didalami demi masa depan dia juga. Sebenarnya, aku ingin dia punya pengalaman hidup di sana. Pasalnya, kalau soal teori kuliah mah di mana saja sama,” imbuhnya.

El Rumi diketahui berangkat ke London, pada Rabu malam (20/9/2017), diantarkan keluarga dan para sahabat. Dari sekian banyak para sahabat yang hadir malam itu, tampak pula Marsha Aruan, perempuan yang disebut-sebut sebagai pacar El.

Marsha optimistis, El Rumi bisa melewati segala tantangan yang akan ditemuinya saat berkuliah. Ia berharap, segala kemudahan dan kesuksesan bisa didapatkan oleh pemilik nama lengkap Ahmad Eljallaludin Rumi tersebut.

"Senang El bisa kuliah ke luar negeri, berarti (dia) pintar. Buat El, semoga bisa belajar yang benar dan bisa mendapatkan nilai memuaskan. Jadi nanti, bisa membanggakan kedua orang tua,” katanya.

Baca juga: 

Semangat! Jelang Pernikahan, Berat Badan Vicky Shu Turun 3 Kilogram

Minho 'SHINee': Jatuh Cinta pada Nasi Goreng dan Keinginan Bermain dalam Variety Show 

Ternyata! Momo Geisha Memiliki Firasat Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia, Apa Itu?

Masalah Kaus, Marilyn Manson Akui Justin Bieber Meminta Maaf Melalui SMS

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini