nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minho 'SHINee': Jatuh Cinta pada Nasi Goreng dan Keinginan Bermain dalam Variety Show

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 18:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 21 598 1780431 minho-shinee-jatuh-cinta-pada-nasi-goreng-dan-keinginan-bermain-dalam-variety-show-nVWeRLSKTh.jpg Minho 'SHINee'. (Foto: Allkpop)

JAKARTA - Setelah hampir setahun, Choi Min-ho atau yang dikenal dengan nama panggung Minho SHINee, kembali menginjakkan kakinya di Indonesia, pada 19 September 2017. Bukan untuk konser, kehadiran Minho di Jakarta kali ini untuk menerima trofi The Most Popular Prime Time Drama Program dari Indonesian Television Awards 2017.

Ajang bergengsi bagi insan pertelevisian Tanah Air itu, tahun ini digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 20 September 2017. Di Indonesia, Minho SHINee tak hanya dikenal sebagai idol namun juga aktor. Dia tercatat pernah bermain dalam sejumlah judul drama populer, termasuk Hwarang dan Somehow 18.

“Setelah sekian lama, akhirnya saya kembali ke Indonesia. Penghargaan ini merupakan kehormatan besar bagi saya. Terima kasih atas kesempatan dan penghargaan ini, lain kali, saya akan dengan senang hati kembali ke Indonesia,” ujar Minho.

Minho SHINee terakhir kali datang ke Indonesia pada November 2016. Kala itu, idol 25 tahun tersebut menyambangi Indonesia untuk menggelar konser bersama grupnya, SHINee. Putra pelatih sepakbola Korea Selatan itu mengatakan sambutan baik dan rasa antusias fans di Indonesia membuatnya selalu ingin kembali ke Tanah Air.

“Ini bukan pertama kalinya saya datang. Sebelumnya saya datang bersama member SHINee untuk konser. Saya merasa senang karena setiap kali datang ke sini, fans di Indonesia sangat antusias," papar Minho.

Beberapa kali datang ke Indonesia, rapper boy band SHINee tersebut mengaku jatuh cinta pada kuliner Indonesia. Dari sekian banyak kuliner tradisional yang pernah dicicipinya, ada satu menu yang membuatnya jatuh cinta. “Saya suka nasi goreng,” ujarnya sambil tersenyum.

Dia juga memendam keinginan untuk tampil dalam variety show Indonesia. Idol kelahiran 9 Desember 1991 itu mengatakan, akan sangat senang jika ada stasiun televisi Tanah Air yang meminangnya untuk bermain dalam variety show. Sesaat sebelum meninggalkan panggung, Minho mengungkapkan rasa cintanya kepada penggemar.

“Aku cinta kamu semua,” ujarnya dalam bahasa Indonesia yang disambut teriakan histeris para penggemar.

Baca juga:

Ternyata! Momo Geisha Memiliki Firasat Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia, Apa Itu?

Masalah Kaus, Marilyn Manson Akui Justin Bieber Meminta Maaf Melalui SMS

Perkenalkan, Imran Abbas! Pemeran Kapten Yoo dalam Descendants of the Sun Versi Pakistan

Selamat! Dua Bulan Menikah, Eks Istri Samuel Rizal Lahirkan Anak Kedua


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini