Pascamelahirkan, Acha Septriasa Akan Bawa Anak ke Indonesia Desember 2017

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 21 September 2017 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 21 33 1780252 pascamelahirkan-acha-septriasa-akan-bawa-anak-ke-indonesia-desember-2017-ymheeAqDQz.jpg Acha Septriasa dan Vicky Kharisma (Foto: Okezone)

SYDNEY - Acha Septriasa akan membawa kebahagiaan terbarunya yakni anak pertamanya ke Tanah Air. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan akan memperlihatkan momen-momen bahagia itu ke khalayak luas dengan menampilkan anak perempuannya yang baru lahir itu kepada masyarakat.

Hal ini dijelaskan oleh sang ibunda, Rita Emza, ketika dihubungi melalui saluran telefon. Menurut Rita, Acha dipastikan akan membawa sang bayi untuk sebuah syuting iklan yang akan dilaksanakan Desember 2017.

”Rencananya Desember diajak pulang. Ada syuting iklan, jadi (bayinya) harus diajak,” papar Rita.

Baca juga: 28 Jam Berjuang, Acha Septriasa Lahirkan Bayi Perempuan Secara Normal

Acha diketahui melahirkan bayinya setelah berjuang selama 28 jam pada Rabu 20 September 2017 di Royal Hospital for Woman Sydney, Australia. Meski waktu perjuangannya lama dan melahirkan secara normal, istri Vicky Kharisma itu dikabarkan sudah bisa pulang dan berjalan seperti biasa.

Anak perempuan itu merupakan buah hati pertama Acha dengan Vicky yang menikah pada 11 Desember 2016, dan lahir dengan bobot 3,22 kilogram.

Baca juga: Ikuti Aturan Rumah Sakit di Australia, Acha Septriasa Terpaksa Bolak Balik Jelang Lahiran

Rita diketahui hadir menemani Acha menjelang proses persalinan itu. Meski tinggal dan menetap di Australia, Rita seakan memastikan Acha akan tetap menghadiri kegiatan-kegiatan di Indonesia jika mampu. Meski begitu, nama untuk anak tersebut belum dapat dipastikan, antara yang dipilihkan Vicky ataupun ayah Acha.

Dengan itu, berakhir sudah perjuangan Acha bolak-balik rumah sakit menjelang kelahiran sang bayi. Pasalnya, wanita bernama asli Jelita Septriasa itu baru mendapatkan ruang persalinan setelah mencapai bukaan ke-7, sesuai dengan aturan rumah sakit.

Baca juga: Rasakan Sulitnya Melahirkan Anak, Acha Septriasa Minta Maaf pada Ibunda

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini