Jejali Dunia Akting, Kai EXO Perankan Sosok Remaja Anti-Sosial

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 13 206 1735859 jejali-dunia-akting-kai-exo-akan-berperan-sebagai-remaja-anti-sosial-6Db8a0H6nA.jpg Kai EXO. (Foto: Soompi)

SEOUL – Mengikuti jejak Byun Baek-hyun, yang tahun lalu sukses dengan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Kai EXO pun akan menjejali kemampuan aktingnya melalui Andante. Drama 16 episode besutan sutradara Park Ki-ho tersebut akan mulai ditayangkan KBS Oktober mendatang, menggantikan The Black Knight.

Melansir Korea Portal, pemilik nama asli Kim Jong-in itu akan berperan sebagai Lee Shi Kyung, siswa SMA anti-sosial yang menghabiskan sebagian besar waktunya di warung Internet. Keluarganya kemudian pindah ke kawasan pedesaan yang membuatnya menemukan realita hidup sesungguhnya.

(Pembacaan skenario Andante pada Januari 2017. Foto: Soompi)

Kepastian Kai tampil dalam drama tersebut sebenarnya diumumkan pada Januari 2017. Di bulan yang sama, tim produksi juga mengumumkan Kai akan bersanding dengan aktris Lee Ye Hyun yang akan berperan sebagai Lee Shi Young. Lee merupakan adik perempuan Shi Kyung, karakter yang diperankan oleh Kai.

Penampilan Kai dalam Andante sangat dinantikan penggemar EXO mengingat ini peran utama perdananya dalam drama. Sebelumnya, ia hanya memainkan sejumlah peran minor dalam Choco Bank dan First Seven Kisses.

Selain Andante, Kai juga dipastikan akan bermain dalam drama Jepang berjudul Spring Has Come. Drama yang diangkat dari novel berjudul serupa itu ditulis oleh Kuniko Mukoda. Sayang, jadwal rilis Spring Has Come tersebut masih belum diketahui.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini