nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Sedih, Mimpi Momo 'Geisha' Berangkatkan Ayah ke Yerusalem Pupus Sudah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 13:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 20 33 1779585 bikin-sedih-mimpi-momo-geisha-berangkatkan-ayah-ke-yerusalem-pupus-sudah-95GRqGcsgR.jpg Momo 'Geisha' dan Ayah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Suasana duka tengah menyelimuti vokalis dari grup band Geisha, yakni Momo. Pasalnya sang ayahanda, Jonabar Sinaga menghembuskan napas terakhir pada Selasa, 19 September pukul 22.00 WIB di Rengat Kabupaten Inhu, Riau.

Meninggalnya sang ayah tentu menjadi duka mendalam bagi wanita bernama asli Narova Morina Sinaga. Kesedihannya pun dituangkannya pada foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya.

(Baca Juga: Akui Punya Chemistry, Kai EXO dan Kim Jin Kyung Berduet di Drama Adante)

(Baca Juga: Anak Angkat Ungkap Penyebab Ayahanda Paramitha Rusady Meninggal Dunia)

 


Momo mengungkapkan kalau dirinya sudah menyiapkan baju khusus winter, tiket dan visa untuk keberangkatan sang ayah ke Yerusalem.

"Bapak, ini lho baju2 utk winter nanti sdh dibelikan. Tiket dan visa sdh di urus. Bapak mau ke Jerusalem kan ?!😢 Skr momo mau ke pku mau kasih baju baru nya ini. Bapak udh gk ada 💔😢🙏🏻," tulis Momo.

(Baca Juga: FOTO Viral! Karyawati Ojek Online Ini Mirip Isyana Sarasvati, Benarkah?)

Melalui unggahan itu, banyak netizen mengucapkan bela sungkawa dan berharap kalau Momo dapat diberikan kekuatan dan keikhlasan untuk kepergian ayah tercinta.

"Turut berduka cita ya kaka @therealmomogeisha semoga bapak kita di terima di sisi Tuhan yang mahakuasa dan semoga keluarga yg di tinggalkan di beri ke ihklasan dan hati yang tabah dan selalu dapat penghiburan," tulis komentar netizen @redyana_sinaga.

Pihak keluarga menyebutkan kalau penyebab meninggalnya Jonabar Sinaga dikarenakan serangan jantung, dan kini Momo tengah terbang ke Pekanbaru, Riau dari Singapura.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini