nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara AC Mati, Jessica Biel Tampil Basah di Atas Red Carpet Emmy Awards 2017

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 18:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 19 597 1779102 gara-gara-ac-mati-jessica-biel-tampil-basah-di-atas-red-carpet-emmy-awards-2017-MQeqgEnYTD.jpg Jessica Biel (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Setiap aktris yang tampil di red carpet pasti ingin tampil sempurna di hadapan kamera para awak media yang mendokumentasikannya.

Namun, nasib nahas menimpa aktris sekaligus istri dari Justin Timberlake, Jessica Biel yang harus tampil 'basah' di Emmy Awards 2017, Los Angeles, Minggu.

Daebak! BTS Pastikan Kolaborasi dengan The Chainsmokers di Mini Album Terbaru

FOTO: Tepati Janji, Aktor Hollywood Bertemu BTS saat Kunjungi Korea Selatan

Pemeran The Sinner tersebut berdiri di atas karpet merah dengan kondisi penuh keringat karena perjalanannya yang dilalui tanpa air conditioner (AC).

Kepada Extra, Jessica mengatakan, kalau AC dalam limusinnya rusak sehingga ia harus pergi ke Emmy Awards tanpa AC. Namun, setelah menginjakkan kaki di red carpet, dirinya mengaku sangat bahagia.

"Aku nggak pernah merasa sebahagia ini," guyon Jessica.

Ia mengaku, akibat dari rusaknya AC tersebut, dirinya harus tahan berkeringat selama satu jam. "Punggungku sampai menempel di kursi, pantatku juga menempel di kursi, dan pahaku saling menempel (karena saking berkeringatnya)," aku Jessica seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (19/9/2017).

Namun, berkeringat banyak dan basah di atas karpet merah tak membuat aktris 7th Heaven itu mati gaya. Wanita yang dinikahi Justin Timberlake sejak 2012 itu nampak anggun dengan gaun perak dan nude yang indah dari Ralph & Russo. Sementara kakinya dihiasi oleh stiletto perak dan perhiasan berlian yang menempel di tubuhnya.

Jelang Perilisan Album Baru, BTS Sampaikan Impian Masa Depan

Wow, Album "Serendipity" BTS Sedot Perhatian 11 Juta Viewers

Berdiri sendiri di karpet merah, Jessica mengatakan, sang suami sedang sibuk sehingga tak bisa mendampinginya di acara Emmy. "Dia lagi di acara Rock In Rio di Brazil," kata Jessica. Sementara anaknya Silas Randall Timberlake mengatakan, sedang 'have fun' dengan piyamanya.

"Silas ingin pakai piyamanya sepanjang hari. Kalau aku bisa memakai piyama sepanjang hari, aku akan melakukannya," ungkapnya.

Kejadian berkeringat menuju ke Emmy juga dilaporkan Jessica di instagram pribadinya. Dengan mata melotot dan ducky face, Jessica menulis, "ketika AC rusak dalam perjalanan ke Emmy, kau akan bersyukur pada Tuhan atas es di minumanmu. #Emmys," candanya dalam caption.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini