Keluarga Takut Pernikahan Justin Timberlake-Jessica Biel Tak Harmonis

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2014 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 06 532 937093 z5ZzGPpkwl.jpg Justin Timberlake & Jessica Biel (Foto: Justjared)

LOS ANGELES - Nenek Justin Timberlake, Sadie Bomar, merasa khawatir pernikahan sang cucu dengan Jessica Biel bermasalah. Pasalnya, mereka jarang bertemu, dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Meski Justin, dan Jessica saling mencintai, dia menilai keduanya akan menjalani hidup yang sulit karena tidak bisa menghabiskan waktu bersama. Sadie takut jika hal itu dapat berdampak buruk pada pernikahan mereka.

"Mereka menikah tapi mereka sangat sibuk, keduanya, itu hal sulit. Aku yakin inilah waktunya punya anak, tapi tidak sekarang. Mereka memang saling mencintai, tapi tinggal berjauhan membuat mereka sulit," ungkapnya.

Saddie mengatakan bahwa Jessica pun merasa bahwa jarak adalah masalah bagi pernikahannya. Aktris santik tersebut tengah berusaha  mencari jalan keluar yang terbaik. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Kamis (6/2/2014).

"Aku rasa Jessica menyadari betapa beratnya. Dia sedang mencari jalan keluar. Jika Justin tidak pulang saat malam, tentu saja itu menimbulkan ketegangan. Sulit untuk membuat segalanya berjalan sesuai keinginan, tapi kamu harus percaya. Aku yakin pada mereka, dan aku percaya mereka saling mencintai, tapi aku tahu mereka butuh waktu," tutup Sadie.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini