Share

Ibu Tiri Diduga Tewas Dibunuh di Kamar Hotel Indra Prasta 'The Rain': Sedih, Tapi Tidak Terlalu Kenal

Revi C. Rantung, Okezone · Selasa 19 September 2017 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 19 33 1779263 ibu-tiri-diduga-tewas-dibunuh-di-kamar-hotel-indra-prasta-the-rain-sedih-tapi-tidak-terlalu-kenal-0mwaxfQVoy.jpg Indra 'The Rain' (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kabar duka tengah menyelimuti seorang vokalis The Rain yakni Indra Prasta. Pasalnya, ibu tirinya yang bernama Cici Anisa Wahab alias Nisa ditemukan tewas di kamar salah satu hotel jalan Paus, kecamatan Marpoyan Damai, Pekan Baru pada Minggu 17 September 2017.

Indra pun turut mengucapkan rasa terimakasih kepada para teman-teman yang telah mengirimkan doa untuk almarhumah ibu tirinya.  "Teman-teman, terima kasih atas kiriman doanya untuk saya dan keluarga," katanya.

(Baca Juga: Noises, Jadi Jawaban Agnez Mo atas Rasa Kerinduan Penggemar)

(Baca Juga: Batal Konser karena Kericuhan, Bono U2: Ini Tahun 1968 atau 2017?)

Sementara itu, diakuinya bahwa untuk almarhumah sendiri, memang pentolan dari grup The Rain ini tidak mengenalnya sama sekali secara pribadi. Yang dirinya ketahui bahwa almarhumah merupakan istri kedua dari ayahandanya.

"Meskipun sejujurnya saya tidak mengenal mendiang secara pribadi, namun keluarga sangat berduka. Yang saya tahu, mendiang adalah mantan istri kedua dari ayah saya," sambungnya.

Selain itu, Indra juga menambahkan bahwa sang ayah memang pernah menikah untuk kedua kalinya dengan Cici Anisa. Tapi tak berlangsung lama hubungan pernikahan keduanya harus bubar. Buah cinta dari pernikahan sang ayah dengan almarhumah ibu tiri Indra dikaruniai anak laki-laki.

"Ayah saya memang pernah menikah untuk kedua kalinya, namun pernikahan kedua tersebut tidak berlangsung lama. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra," tandasnya.

(Baca Juga: Unggah Video Seksi hingga Kalimat Motivasi, Sederet Perilaku Labil Mel B Pasca-Perceraian)

Sebagai informasi, warga Pekanbaru dibuat geger dengan penemuan sosok mayat wanita yang ditemukan tewas dalam keadaan telentang.

(edi)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini