Hamil 4 Bulan, Jempol Rinni Wulandari Enggak Bisa Digerakin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 19 33 1779011 hamil-4-bulan-jempol-rinni-wulandari-enggak-bisa-digerakin-X5onlssM2o.JPG Rinni Wulandari (foto: Instagram/@rinni_w)

JAKARTA - Penyanyi Rinni Wulandari saat ini diketahui sedang mengandung buah hati pertamanya. Usia kandungannya pun diketahui sudah memasuki bulan ke empat.

Semakin dekat dengan bulan persalinannya, ia pun diketahui sedang mengalami sakit pada urat jarinya. Dalam unggahannya ia menyatakan bahwa jari jempolnya sakit dan sulit untuk digerakkan.

(Baca Juga: Hadiri Sidang Vonis Ridho, Rhoma Irama Tebar Senyuman)

"Jadi aku sudah berhari-hari, sudah seminggu, sakit jempolnya, tadi dicek, jadi enggak bisa (gerak) gitu. Dan ternyata kata dokternya itu hormon ini ada dua urat yang ketarik," ungkap Rinni pada video di akun Instagram Stories-nya.

Ia menjelaskan bahwa hormon dikehamilannya lah yang membuat jari jempolnya mengalami sakit. Namun ia mencoba untuk mengatasi hal tersebut dengan membeli sebuah alat atas resep dokter.

(Baca Juga: Nah Lho! Diduga Palsukan Akta Perceraian, Muzdalifah Polisikan Khairil Anwar)

"Kata dokternya itu hormon karena hamil, jadi karena enggak bisa dikasih obat. Jadi aku disuruh beli alat yang buat mengurangi gerak jempolnya," sambungnya.

Lebih jelasnya istri dari Jevin Julian ini menyatakan bahwa dirinya mengidap penyakit Radial Tenosynovitis. Dimana urat pada jarinya tertarik sehingga menyebabkan nyeri pada urat jempolnya.

(Baca Juga: Ultah Ke-27, Dede Sunandar Dapat Hadiah "Momongan Baru" dari Sang Istri)

"Jadi nama penyakitnya itu Radial Tenosynovitis. Kalau sudah selesai hamil juga balik normal lagi, jadi ada dua urat yang ketarik,"sudah balik normal lagi," tandasnya.

(Baca Juga: Ikut Konser Marcell di Malaysia, Raline Shah: Saya Enjoy Sih!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini