nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Jadi Jomblo Sendiri, Mumuk Gomez Dicarikan Jodoh

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 18 September 2017 15:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 18 598 1778198 live-dahsyat-jadi-jomblo-sendiri-mumuk-gomez-dicarikan-jodoh-qzKWxviAge.jpg Dede dan Mumuk (Foto: Instagram)

JAKARTA - Host Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Dede Sunandar merasa prihatin dengan kondisi kehidupan asmara Mumuk Gomez. Mereka pun berusaha untuk membantunya sukses dalam bidang tersebut dengan membawakannya calon-calon jodoh.

Di pembuka panggung Dahsyat RCTI, Senin (18/9/2017). Mumuk datang berpasangan dengan Dede, dan awalnya disebutkan sebagai pasangan Raisa dan Hamish Daud. Selepas menyanyikan dua buah lagu, pasangan itu kontan jadi sasaran ejekan Raffi dan Denny yang kecewa lantaran bukan benar-benar pasangan Raisa dan Hamish yang datang.

(Baca Juga: JPU Tolak Eksepsi yang Diajukan Axel Matthew Thomas)

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Hampir Sempurna Tirukan Mulan Jameela, "Angel" Berhasil Tipu Raffi Ahmad)

“Salah gue. Yang gue undang kan Raisa Andriani, ternyata ini Raisa Ilahi,” ucap Raffi.

Pasalnya, tema panggung Dahsyat kali ini adalah #GenerasiJatuhCinta. Para host sempat membicarakan mengenai rentetan hari patah hati karena tiga orang idaman lelaki, seperti Tyas Mirasih, Laudya Cynthia Bella, dan Raisa baru-baru ini menikah. Raffi sempat membanggakan diri sendiri karena pernah berpacaran dengan Tyas dan Bella, namun tetap mengejek Mumuk karena disebut-sebut seperti Raisa.

“Ini selain Raisa, Tyas sama Bella pernah belajar di Institut Raffi Ahmad. Belajar tentang percintaan itu, saya pernah jadi dosennya. Kalau Bella itu ngambil yang panjang, dua tahun, kalau Tyas ngambil yang shortcut, 3 bulan aja,” ucap suami Nagita Slavina tersebut.

“Kalau ini (Mumuk) bukan dicari sama para laki-laki, tapi dicari sama para produser film horor,” tambahnya.

(Baca Juga: Rayakan 9 Tahun Debut, IU Manjakan Penggemar dengan Single Baru)

Awalnya, Mumuk sempat merasa terpojok karena tidak ingin terlalu banyak diejek. Sayangnya, ia justru semakin dikerjai oleh para kru Dahsyat yang menunjukkan wajah anaknya jika ia menikah dengan Dede, seperti yang mereka gambarkan di panggung pembukaan itu.

Akhirnya, Denny yang menghentikan ejekan dan mengungkap prihatin karena Mumuk jadi satu-satunya host yang belum menikah. Akhirnya, Denny membawakan lima orang lelaki jomblo (dipanggil jomblowan) untuk dipilih Mumuk. Seluruh jomblowan diminta untuk menggoda Mumuk dengan cara-caranya sendiri, namun kebanyakan memilih untuk menggoda melalui kata-kata alias menggombal. Akhirnya, Mumuk memilih seseorang yang murni menggombal, yang mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari kaos, jaket, celana jeans, hingga sepatu yang dikenakannya.

Akhirnya dapat juga nih, cocok ga menurut kalian? #GenerasiJatuhCinta,” tulis akun Twitter Dahsyat, mengabadikan momen tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini