nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Hampir Sempurna Tirukan Mulan Jameela, "Angel" Berhasil Tipu Raffi Ahmad

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 18 September 2017 14:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 18 598 1778161 live-dahsyat-hampir-sempurna-tirukan-mulan-jameela-angel-berhasil-tipu-raffi-ahmad-ztfsCSI5Pz.jpg Raffi Ahmad Bersama Fansnya Kenzo Kai (foto: Twitter/@dahSyatMusik)

JAKARTA - Fans Raffi Ahmad sukses menipu para host Dahsyat RCTI, Senin (18/9/2017) dalam segmen Dahsyat Ting Tong. Meski hanya satu-satunya pengunjung di panggung ber-hashtag #GenerasiJatuhCinta itu, namun penampilannya sendiri berhasil mencuri perhatian para host.

Awalnya, fans itu menyebut dirinya sendiri sebagai Angel dari Palembang, dan bersuara seperti wanita. Ia sengaja menutup penampilannya dengan jubah hitam lengkap, sampai menutupi pandangannya sendiri.

(Baca Juga: Cie, Hanin Dhiya Malu-Malu Dijodohkan dengan Bastian Steel)

(foto: Twitter/

Tak ayal, ia sempat canggung ketika memasuki panggung. Namun, ia langsung percaya diri menyebut dirinya fans berat Raffi Ahmad ketika ditanya soal artis yang ingin ia temui.

(Baca Juga: Andien Masuki Tangga Lagu, Jaz Merosot di Music on Dahsyat)

“Aku kan fans banget sama Raffi Ahmad. Aku mau nyanyi,” ucap fans itu.

Kontan ia unjuk gigi dengan bernyanyi, yang dinilai sangat mirip suara Mulan Jameela, termasuk karakter suara mendesah-desah yang memang jadi khas Mulan sejak ia memulai karier sebagai penyanyi. Lagu yang dinyanyikannya adalah Bukan Aku Takut, yang langsung mengundang komentar Raffi.

“Itu gimana triknya? Jarang lho suara yang mirip sama Mulan Jameela,” tanya Raffi.

“Aku cuma cukup latihan aja,” ucap fans itu.

(Baca Juga: Felicya Angelista Dikecewakan Caesar Hito Jadi-jadian)

Namun, trik “Angel” tak berhenti di sana. Ia pun diminta membuka jubahnya, namun justru meminta Raffi membukakan karena malu. Setelah dibuka, rupanya ia adalah seorang laki-laki bernama Kenzo Kai.

Rupanya, karakter suaranya memang seperti perempuan, dan tidak cocok menyanyi dengan suara laki-laki. Ketika diminta menyanyi seperti laki-laki pun, nada nyanyiannya terkesan fals.

“Aku tuh emang karakter aku cewek banget,” ucap Kenzo.

(foto: Twitter/

Baru setelah itu penampil wanita sungguhan tampil. Ia adalah salah satu bintang tamu dalam panggung hari ini, yaitu Fauziah “Anda” Khalida. Ia membawakan lagu barunya yang berjudul Di Antara Dua Hati, karya Badai eks Kerispatih.

(Baca Juga: "Dihilangkan" Pesulap, Raffi Ahmad Tangisi Merry)

Raffi pun takjub dengan karya Badai, pasalnya ia kini lebih aktif di balik layar. Badai diketahui juga menciptakan lagu terbaru Andmesh Kamaleng, Jangan Rubah Takdirku.

“Hebat banget ya itu Badai, sekarang lagi ngapain ya,” ucap Raffi takjub.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini