Share

Sore Ini, Jenazah Ibunda Natalie Sarah Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 September 2017 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 18 33 1778053 sore-ini-jenazah-ibunda-natalie-sarah-dimakamkan-di-tpu-pondok-ranggon-5BcswTHYRE.jpg Persemayaman Ibunda Natalie Sarah (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari aktris Natalie Sarah. Pada Minggu 17 September 2017 lalu, wanita 33 tahun ini diketahui kehilangan ibunda tercinta yang wafat sekitar pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Wafat pada usia 60 tahun, Dra. Nurmiati Siahaan, sebelumnya diketahui mengidap penyakit kanker payudara. Bahkan sel kanker yang sebelumnya sempat diangkat dikabarkan kembali muncul dan menurunkan kondisinya.

(Baca Juga: Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Resmi Putus, YG Entertainment: Ini Masalah Pribadi Mereka)

(Baca Juga: Henry Lau Peluk-Peluk Fans, Dilarang Baper Ya Ladies!)

Saat ini, jenazah diketahui telah berada di rumah duka, kawasan Klender, Jakarta Timur. Jenazah pun dikabarkan akan langsung dimakamkan hari ini di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

"Hari ini juga (dimakamkan), sore. Hari ini (disemayamkan) di rumah duka, di Klender, tapi dikuburinnya di Pondok Ranggon," ujar Natalie Sarah yang dihubungi melalui sambungan telefon, Senin (18/9/2017).

(Baca Juga: Ajak Salma ke Pantai, Ratna Sarumpaet: Ceburin Rio, Biar Dia Berani!)

Jenazah ibunda Natalie Sarah, diketahui akan dimakamkan sekitar pukul 1 siang dengan cara Kristen. Sebagai anak yang memiliki keyakinan berbeda dang orangtua, wanita kelahiran Pekanbaru ini mengaku hanya bisa membantu doa untuk sang ibunda.

"Dimakamkan secara Kristen lah. Kan keluarga ibu saya Kristen. Saya Muslim, tapi yang ngatur itu kan mereka," tuturnya.

"Jadi ya sudah kita cuma bisa bantu doa dan bantu di situ juga sebagai pihak keluarga dan anak paling besar, kan ibu saya nasrani," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini