Henry Lau Peluk-Peluk Fans, Dilarang Baper Ya Ladies!

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 18 September 2017 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 18 33 1778041 henry-lau-peluk-peluk-fans-dilarang-baper-ya-ladies-JdZD6wDiCA.jpg Henry Lau, Super Junior-M (foto: Allkpop)

SEOUL - Henry Lau berhasil mengejutkan para penggemar dengan menepati janjinya mengikuti kesuksesan salah satu proyek terbarunya. Kontan, para penggemar dibuatnya takjub dengan tindakannya tersebut.

Minggu 17 September 2017, personel sub-unit Super Junior M itu mengadakan acara bagi-bagi pelukan darinya secara gratis, yang diadakan di Starfield COEX Mall, Seoul. Berpakaian serba putih, ia melayani membuka lebar tangannya kepada para penggemar yang hadir dan sempat memperkenalkan diri setidaknya dengan lima bahasa yang berbeda, yaitu Inggris, Korea, Spanyol, China dan Jepang.

(Baca Juga: Kocak, Om Telolet Om dari Henry 'Super Junior-M')

Namun, ia harus ditemani beberapa petugas keamanan yang menjaganya dari fans yang ingin berbicara terlalu lama, mengajak swafoto, dan berbagai tindakan lainnya. Acara tersebut diketahui dilakukan atas janjinya jika proyek terbarunya, Snowball Project, melebihi angka 10 juta views, dan ditayangkan secara penuh melalui channel V LIVE milik Snowball Project.

Menurut video yang masih ada di channel tersebut, acara berlangsung selama 51 menit. Cuplikan acara itu pun dipamerkan melalui akun Instagram Henry, @henrylau89.

(Baca Juga: Henry 'Super Junior-M' Janjikan Kado Spesial ke Fans)

“Lihat, kan! Aku tidak bohong,” tulis Henry dalam keterangan video.

(foto: Instagram/@henryl89)

Selepas acara, Henry mengaku menikmati acara tersebut meskipun masih canggung. Ia pun berjanji akan ada kelanjutan dari proyeknya itu meskipun tidak memastikan apakah ada kejutan manis lagi untuk para penggemarnya.

“Ini pertama kalinya aku mengadakan acara seperti bagi-bagi pelukan gratis tapi aku sangat menikmatinya. Ke depannya akan kuusahakan membuat lebih banyak kesempatan untuk bertemu fans. Ada rencana untuk season berikutnya dari Snowball Project, jadi mohon perhatiannya,” ucap Henry, dilansir Allkpop.

(Baca Juga: Update Profil Weibo, Henry Diisukan Tinggalkan Super Junior-M)

Sementara itu, Henry memastikan akan mengadakan acara ulang tahun resmi untuk pertama kalinya. Acara tersebut diadakan di hari ulang tahunnya, 11 Oktober 2017, di Olympic Park’s Muse Live Hall, Seoul. Menurut pemberitaan, acara tersebut akan diberi tajuk “Happy Henry Day with Strings”.

Namun, acara tersebut tetap membutuhkan tiket yang akan mulai dijual pada 22 September 2017 mulai pukul 20.00 waktu setempat.

Acara itu kontan membuat para penggemarnya baper. Apalagi melihat video yang diunggah Henry itu bertuliskan bahasa Indonesia, bertuliskan “ADA YG PGN DIPELUK? DILARANG BAPER”. Para penggemar dari Indonesia justru iri.

(Baca Juga: Henry Super Junior-M Tolak Keras Operasi Plastik)

“Baper aku bang. Tanggung jawab loh, sini pelukk 🙇” tulis @elhanifah23.

“Ciee cie bang pakai bahasa indonesia.... emang tau artinya baper???😃😃😃😃 @henryl89,” tulis @katherine_tel.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini