Henry Super Junior-M Tolak Keras Operasi Plastik

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2016 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 28 33 1299119 henry-super-junior-m-tolak-keras-operasi-plastik-T8pLlzbS8x.jpg Henry Suju-M (Foto: Facebook)

SEOUL - Menjalani operasi plastik di kalangan para selebritis dan masyarakat Korea adalah hal yang sudah tak tabu lagi, baik itu dijalani secara tertutup atau tidak. Namun, hal berbeda dilakukan oleh Henry Super Junior yang menolak keras operasi plastik.

"Operasi plastik sendiri bukanlah masalahnya. Yang menjadi masalah adalah standar kecantikan," jelas Henry seperti diwartakan Allkpop.

Terkait hal tersebut, pria asal Kanada ini juga menyebutkan penyanyi Hwang Kwanghee yang pernah mengakui dirinya melakukan operasi plastik. Henry menambahkan penolakannya saat ia melihat seseorang menjadi model promosi di klinik operasi plastik.

"Saat aku melihat klinik operasi plastik mengiklankan Kwanghee. Aku langsung mengrim pesan padanya dan mengatakan kalau itu tidak benar dan tidak setuju. Namun, dia hanya membalas, 'Aku tahu'....," tambahnya.

Sementara itu, Henry baru saja menyelesaikan drama Oh My Venus, yang ia bintangi bersama So Ji Sub dan Shin Min Ah. Dalam drama ini ia berperan sebagai karakter Kim Ji Woong yang ceria dan baik hati.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini