nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Update Profil Weibo, Henry Diisukan Tinggalkan Super Junior-M

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2016 14:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 04 33 1454903 update-profil-weibo-henry-diisukan-tinggalkan-super-junior-m-CBpwtI0nhh.jpg Henry Lau (Foto: Sup3rjunior)

BEIJING – Henry Lau membuat fansnya khawatir. Fans banyak membicarakan perubahan profil Weibo Henry yang mengisyaratkan jika dia telah keluar dari Super Junior-M.

“Mantan personel Super Junior-M,” demikian tertulis di profil akun Weibo Henry, Rabu (3/8/2016).

Melihat deskripsi tersebut, fans langsung mempertanyakan maksud Henry. Mereka ramai-ramai membanjiri akun jejaring sosial Henry mulai dari Weibo, Twitter, hingga Instagram dengan pertanyaan mengenai apakah benar dia sudah bukan anggota Super Junior-M lagi.

Tak mau membuat salah paham, Henry akhirnya angkat bicara di Twitter. Melalui sebuah tweet, pelantun Trap tersebut mengatakan ada kesalahan dengan profil Weibo-nya.

Oops, menekan tombol yang salah di Weibo! Sorry sorry sorry sorry untuk kesalahpahamannya. Masih di sini,” tulis Henry.

Sayangnya, klarifikasi Henry itu masih belum menghentikan rumor yang beredar. Pasalnya, satu jam kemudian Henry menghapus tweet klarifikasinya tapi tidak mengubah profil di Weibo yang diklaimnya sebagai sebuah kesalahan.

Tak ayal, fans pun masih bertanya-tanya kebenaran status Henry. Ada yang meminta sahabat dekat Amber ‘f(x)’ ini untuk berterus terang jika dia memang ada masalah dengan Super Junior-M, namun ada pula ELF (sebutan fans Super Junior) yang meminta Henry untuk tetap bertahan bersama Leeteuk cs apapun yang terjadi.

Tolong jangan tinggalkan aku. Jangan lakukan ini lagi. ELF mencintaimu lebih dari yang kau pikirkan #savehenrylau,” pinta @Gyu407_ di Twitter.

Mengapa kau menghapus tweetmu? Bicaralah jika kau ada dalam bahaya #savehenrylau,” sambung @NotiELF.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini