Image

FOTO: So Sweet, Bella Tuangkan Kopi Spesial untuk Engku Emran

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 17 September 2017, 05:37 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 17 33 1777495 foto so sweet bella suguhkan kopi spesial untuk engku emran 197nIRyBEp.jpg Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu, rupanya Laudya Chintya Bella langsung menetap di Kuala Lumpur, Malaysia. Tidak lupa, ia pun kini menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini dengan menyiapkan kopi dan madu spesial untuk sang suami.

Rupanya Bella mahir dalam hal membuatkan kopi, sampai-sampai Engku Emran mengunggah sebuah foto kopi buatannya lewat instagram pribadinya yakni @iamkumbre, Sabtu (16/9/2017).

Baca juga: Pakai Rambut dan Gusi Palsu, Totalitas Vino G Bastian Dipuji Anak Chrisye

Baca juga: Film Chrisye, Damayanti Noor: Vino G Bastian adalah Chrisye

Dalam unggahan foto itu, terlihat sebuah cangkir kopi dengan warna gelap dan juga sebuah madu. Tidak ketinggalan pengusaha asal Malaysia itu juga membubuhkan kalimat romantis sembari mencolek akun instagram pribadi milik Bella.

(Foto: Instagram/iamkumbre)


"Kopi pagi dan madu dari LCB," tulis Engku Emran.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit netizen yang terang-terangan mengaku dibuat baper oleh unggahan tersebut. Kendati demikian, netizen pun mendoakan agar rumah tangga baik Bella dan Engku Emran lancar dan langsung diberi momongan.

"Baper langsung lemeees πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, pasangan yg sangat cocok @laudyacynthiabella engku emran @iamkumbresemoga jadi keluarga SaMaRa dan cepet di kasih momongan untuk temen kakaknya....aamiin.......πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡," tulis @salmaalleya.

"t e r b a p e r 😌😌," tulis @nudiyaaulia.

Seperti yang diketahui, sebelumnya hubungan antara Bella dan Engku Emran memang begitu tertutup. Apalagi sebelum mereka menikah, keduanya tak pernah mengumbar kemesraan. Namun setelah mereka menikah di Kuala Lumpur, Malaysia agaknya Bella dan Engku mulai menunjukkan kemesraan.

Tak hanya Engku Emran, pemain film Lentera Merah ini juga sempat mengunggah sebuah foto kemesraannya. Foto ituΒ  dibarengi dengan sebuah kalimat dan sukses membuat para netizen baper. Kala itu, Bella membubuhkan kalimat menyentuh perihal kisah asmaranya.

Baca juga: Cerita Nicholas Saputra Jelajah Pedalaman Indonesia

Menurutnya, jika memang sudah takdir, tidak perlu menunggu waktu lama untuk bersama sang kekasih. Tak hanya kalimat menyentuh, Bella juga diketahui menuliskan tanggal pernikahannya di dalam tagar.

"Kalau sudah "takdir" tidak perlu waktu lama untuk bersamaπŸ’πŸ‘°πŸ€΅πŸ» ...#8september2017bae #sah
#husbandandwifeΒ  #alhamdulillah,
" tutup Laudya Chintya Bella.

Dalam foto itu pula, Bella juga memperlihatkan sebuah cincin yang telah melingkar pada jarinya, begitu juga sang suami Engku Emran. Keduanya tampak kompak memperlihatkan cincin tersebut. (edi)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini