Image

Park Seo Joon: Dari Remaja Pemalu Menjadi Idola Layar Kaca

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 17 September 2017, 14:00 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 16 205 1777396 park seo joon dari remaja pemalu menjadi idola layar kaca LyFgFoBIfX.jpg Park Seo Joon. (Foto: Soompi)

SEOUL - Paruh pertama 2017 tampaknya menjadi periode emas bagi aktor Park Seo-joon, setelah drama Fight My Way yang dibintanginya bersama Kim Ji-won sukses meraih rating rata-rata 11 persen. Ia tak punya waktu lama untuk berdiam diri karena harus mempromosikan Midnight Runners film laga komedi besutan sutradara Kim Joo-hwan.

Sejak tayang perdana pada 9 Agustus 2017, film yang juga dibintangi oleh bintang muda Kang Ha-neul itu sukses menggaet lebih dari 3 juta penonton. Dalam sebuah wawancara, Park mengungkapkan bagaimana ia memulai karier di dunia akting hingga rencananya di masa depan. Berikut petikan wawancaranya seperti dilansir dari Yonhap News.

Anda berperan sebagai pacar yang ceria dan lucu dalam Fight for My Way. Apakah kepribadian Anda memang seperti itu?

Mungkin, Anda tak akan percaya kalau saya bilang, aku pemalu dan tidak percaya diri. Setidaknya, seperti itulah aku saat remaja. Saking pemalunya, aku bahkan tak bisa memesan makanan di restoran.

Lalu bagaimana Anda bisa berubah seperti ini?

Akting. Aku memutuskan bergabung dengan klub animasi saat SMU dan berpartisipasi dalam event cosplay saat festival seni sekolah. Untuk pertama kali, aku tidak merasa malu saat harus diperhatikan banyak orang. Itu cukup mengejutkan. Kemudian aku mengambil Jurusan Teater saat kuliah di Kyungpook National University. Semua orang bilang itu terlambat, tapi tidak bagiku. Dream High 2 adalah drama pertamaku, saat aku sudah berusia 24 tahun.

Bagaimana Anda melihat popularitas yang berhasil Anda peroleh dalam waktu singkat?

Masa remaja aku habiskan dengan melakukan banyak hal. Bekerja paruh waktu sambil tetap menjalani les. Semua itu membantuku untuk mendalami karakter saat harus berakting. Aku rasa debut di usia yang tak lagi muda bukanlah hal buruk.

Bagaimana Anda membangun chemistry dengan Kang Ha-neul dalam Midnight Runners?

Ini adalah proyek pertamaku bersama Kang Ha-neul. Dia bukan orang yang sulit untuk didekati karena sifatnya yang sangat ramah dan gampang tertawa. Meski aku lebih tua darinya, namun Ha-neul mengajariku banyak hal. Mungkin inilah yang membuat chemistry di antara kami cepat terbamgun saat syuting.

Lalu apa rencana Anda setelah Midnight Runners?

Saya akan menggelar temu penggemar di beberapa kota di Asia. Dimulai dari Hong Kong pada 30 September 2014, kemudian dilanjutkan ke Jepang, Taiwan, Singapura, dan Thailand. Aku akan menutup event tersebut di Seoul pada 9 Desember 2017.

Baca juga:

Fans Minta Park Seo Joon Nikahi Kim Ji Won seperti Song-Song Couple 

Bersiaplah! Film Terbaru Park Seo-joon Akan Tayang di Indonesia Minggu Depan

MOVIE REVIEW: Cedera Hambat Langkah Park Seo Joon Menjadi Petarung Bebas

Chemistry di Fight My Way Bikin Park Seo Joon & Kim Ji Won Digosipkan Cinlok

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini