nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Dua Anak, Kristen Bell Kini Jadi Wanita Bijaksana

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 21:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 15 33 1776952 punya-dua-anak-kristen-bell-kini-jadi-wanita-bijaksana-YsmfhmnDMD.jpg Kristen Bell (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES - Menjadi seorang istri sekaligus ibu dari anak-anaknya, membuat aktris cantik berkebangsaan Amerika Serikat, Kristen Bell menumbuhkan rasa kebijaksanaan dalam dirinya.

Bintang Good Place itu membagi kisahnya saat harus membesarkan kedua putrinya, Lincoln (4) dan Delta (2), serta mengurus sang suami Dax Shepard.

(Baca Juga: Dream Theater Tampil di Lapangan Brahma Candi Prambanan, Yuks Intip Persiapannya)

(Baca Juga: Buktikan Ayat Alquran, Wali Band Hadapi Tantangan Terberat saat di Armina)

"Manusia itu tidak menginginkan apa-apa selain bisa diterima oleh orang lain dan aku tidak berbeda. Tapi hal itu tidak bisa diwujudkan ketika kita hanya menampilkan kesempurnaan saja," kata Kristen Bell pada Redbook seperti dinukil dari People, Jumat (15/9/2017).

Bagi aktris berusia 37 tahun itu, pentingnya bagi manusia untuk tak hanya tampil sempurna. Sesekali kata dia, menunjukkan 'tanganmu yang kotor' itu perlu.

"Aku percaya menunjukkan tangan kotormu, benjolan dan memar, atau kesalahan-kesalahanmu itu perlu untuk membuatmu terhubung dengan orang lain," ungkapnya.

Bell mengaku tak keberatan jika tangannya mesti kotor atau menunjukkan sisi buruk dirinya jika itu bisa membuatnya diterima. Toh, semua orang tidak ada yang sempurna.

(Baca Juga: Syuting di Paris, Tommy Kurniawan Keteteran Harus Puasa 17 Jam)

 

"Aku sering ditanyai, bagaimana kamu bisa melakukannya? Pertama, aku melakukan apa yang semua orang lakukan yaitu, coba lakukan yang terbaik. Kedua, apa itu keseimbangan? Keseimbangan hidup itu kadang memberikan dan oran lain menerima, di lain waktu itu bisa saja berlaku kebalikan," ucapnya.

Mindset tersebut, aku aktris Bad Moms itu membuatnya terhindar dari pikiran negatif. "Aku memiliki hidup yang bahagia selama lima tahun terakhir ini, jadi aku punya banyak simpati bagi orang-orang yang tidak bahagia atau sinis," lanjutnya.

Menjadi manusia kadang memang tak selalu bahagia. Ada kalanya rasa kelelahan dan seperti tak punya energi. Tapi bagi Bell, jika dia butuh energi dan semangat baru, dia akan lebih senang untuk menghabiskan waktu dengan dua anaknya. "Aku senang punya anak perempuan."

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini