Image

LIVE DAHSYAT: "Dihilangkan" Pesulap, Raffi Ahmad Tangisi Merry

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 17:39 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 14 598 1776016 live dahsyat dihilangkan pesulap raffi ahmad tangisi merry fXc9daet6K.jpg Panggung Dahsyat (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Walaupun sering berseteru sejak Cucufi didirikan, rupanya Raffi Ahmad saling merasa kehilangan ketika asistennya, Merry, hilang dari pandangannya. Kedekatan mereka pun diuji dalam segmen Dahsyatnya Ting Tong, Kamis (14/9/2017).

Pengunjung terakhir dalam segmen itu adalah Rocky dan Yoko, dua orang fans Raffi. Mereka menyajikan penampilan sulap dan ingin menghilangkan Raffi dengan trik kotak orang yang telah mereka persiapkan.

(Baca Juga: Jadi Pembuka Konser Dream Theater di Yogya, God Bless Usung Lagu Etnik)

(Baca Juga: Tak Tanggung-Tanggung, Citra Scholastika Ingin Wujudkan Konser Tunggal Penuh Haru)

Namun, yang mereka tunjuk pertama malah Merry, karena Raffi dipandang kurang berwibawa di panggung #KamisIstimewa tersebut. Kontan, Merry menolak karena takut benar-benar hilang. Jawaban dari duo itu pun tidak melegakan.

“Enggak mau. Nanti enggak balik gimana? Entar bos aku kerja sama siapa?” tanya Merry.

“Kita akan mengambil sebuah eksperimen, kakak ini (Merry) akan dihilangkan. Kalau hilang, direlakan saja ya,” jawab Rocky.

Ketika trik benar-benar dilakukan, Merry menghilang dari kotak hitam dan merah besar yang ada di tengah panggung tersebut. Namun Raffi justru tidak rela kehilangan Merry, dan menangis karena tidak dapat menemukannya. Malah, Raffi minta ikut dihilangkan agar bisa bertemu Merry. Setelah permintaan itu dikabulkan, Merry justru kembali, kali ini menghilangkan Raffi.

Kontan duo itu menjadi bulan-bulanan para host, yang juga terdiri dari Denny Cagur, Anwar, dan Syahnaz Sadiqah. Di antara enam orang yang melihat kehilangan Raffi (termasuk Iwang dan Krisna dari Cucufi), Merry dan Syahnaz terlihat paling marah. “Jangan hilangin dong, gimana sih. Lo balikin dong kakak gue,” ucap Syahnaz.

(Baca Juga: Tergila-Gila, DJ Yasmin Impikan Kolaborasi dengan Calvin Harris)

Sementara itu, suara Raffi justru terdengar ketika semua host sedang gelisah. Meski Merry menangis kehilangan Raffi, suara Raffi itu justru mengomeli Merry. “Saya sangat kecewa sama kamu, Merry, saya kamu tumbalkan. Saya sudah jauh di satu tempat yang tidak mungkin kalian tuju,” ucap suara itu.

Usaha Rocky dan Yoko mengembalikan Raffi ternyata berhasil. Ketika ditanyai hilang ke mana, Raffi mengaku tidak paham. “Saya enggak tahu, tiba-tiba hilang,” tutup Raffi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini