Alami Penipuan, Teuku Zacky Langsung Ngadu ke Polisi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 14 September 2017 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 14 33 1776127 alami-penipuan-teuku-zacky-langsung-ngadu-ke-polisi-FyzkJ9hlCr.jpg Teuku Zacky (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Penipuan yang baru saja dialami oleh Teuku Zacky membuat dirinya memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Hal tersebut dilakukan oleh pria 34 tahun ini karena dirinya memerlukan keamanan dari pihak yang berwajib.

"Iya karena kan ini menyangkut keamanan hukum juga kan kedepanya, yang saya bingung mereka tahu telefon saya juga, punya anak mereka tahu. Mesti waspada bangetlah dengan kejadian ini gitu. Kalau melaporkan iya pasti saya lapor polisi," ujar Zacky melalui sambungan telefon, Kamis (14/9/2017).

(Baca Juga: Penyebab Jatuhnya Helikopter yang Digunakan Troy Gentry Akhirnya Terungkap)

(Baca Juga: Makin Populer, Payung Teduh Geser Anji di Tangga Lagu Dahsyat)

Saat ini pun, bapak dua anak ini sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian melalui sambungan telefon. Zacky juga berencana untuk mendatangi kantor polisi sore tadi.

"Sudah dilaporkan lewat telefon dulu. Saya baru minta suratnya dulu, cuma belum datang, mungkin sore ini sih," ucapnya.

(Baca Juga: FOTO: Alamak, Kecantikan Tengku Syaira Anataya Bikin Adem Deh)

Lewa kejadian tersebut, pria berdarah Aceh ini mendapatkan kerugian sejumlah uang yang ditransfer kepada oknum penipu sebanyak Rp 9 juta. Uang sebanyak itu pun tak menjadi penyesalan baginya karena yang terpenting adalah saat ini anaknya dalam keadaan sehat.

"Ya sudah, uang itu sudah saya ikhlaskan. Yang penting anak saya sehat walafiat," pungkas Teuku Zacky.

Kejadian penipuan itu berawal saat Teuku Zacky mendapat telefon dari seseorang yang mengaku sebagai petugas keamaan sekolah dan memberitahu kalau anaknya mengalami kecelakaan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini