Image

Disinggung Diam-Diam Pacaran dengan Mendiang Carrie Fisher, Harrison Ford Tetap Berkilah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 12:28 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1775734 disinggung diam diam pacaran dengan mendiang carrie fisher harrison ford tetap berkilah ZXlGCbIM8w.jpg Harrison Ford (Foto: Hollywood Reporter)

LOS ANGELES – Carrie Fisher membeberkan rahasia besarnya sebelum meninggal pada Desember 2016. Lewat bukunya, Princess Diarist, Carrie mengungkap jika dulu dia sempat diam-diam pacaran dengan Harrison Ford saat mereka syuting Star Wars pada 1976.

- Baca Juga: Salah Landing, Harrison Ford Hampir Tewas Tertabrak Boeing 737

Ketika Carrie berani mengungkap rahasia tersebut secara gamblang, tidak demikian dengan Harrison. Bahkan setelah kematian Carrie pun, pemeran Han Solo tersebut menolak bicara banyak tentang hubungan asmara mereka.

“Itu (terasa) aneh. Bagiku,” kata Harrison singkat saat melakukan wawancara dengan GQ seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (14/9/2017).

Harrison tak ingin bicara tentang jalinan cintanya dengan Carrie yang hanya berlangsung beberapa bulan. Pria 75 tahun itu menggunakan kematian Carrie sebagai alasan untuk menolak bicara tentang rahasia besar mereka itu.

“Oh, aku tidak tahu. Aku tidak tahu. Kalian tahu, dengan kematian Carrie yang sebelum waktunya, aku tidak merasa bahwa ini adalah subyek yang ingin aku diskusikan,” ujar Harrison berkilah.

Harrison mengaku hingga kini belum membaca Princess Diarist dan tak tahu sejauh mana Carrie membocorkan cinta rahasia mereka. Padahal, Carrie sempat mengirimkan draft bukunya kepada Harrison untuk meminta izin membeberkan rahasia mereka sebelum mencetaknya.

Dalam sebuah wawancara, Carrie pernah mengatakan jika ia tak akan mempublikasikan bagian hubungannya dengan Harrison tanpa izin sang aktor. Tapi, karena Harrison tak kunjung memberikan tanggapan, Carrie pun mengartikan diamnya sebagai persetujuan.

Bagi yang tidak tahu, Carrie untuk pertama kalinya mengungkapkan perjalanan cinta singkatnya dengan Harrison saat menerbitkan Princess Diarist November 2016. Carrie mengakui jika mereka pacaran selama tiga bulan.

Saat itu, Carrie masih berusia 19 tahun, sementara Harrison sudah 33 tahun. Jalinan asmara ini terasa makin mengejutkan karena terjadi ketika Harrison sudah mempunya istri. Kala itu, Harrison adalah suami dari Mary Marquard dan bapak dua anak.

“Saat itu sangat intens. Saat itu Han dan Leia sepanjang minggu, dan Carrie dan Harrison selama akhir pekan,” ungkap Carrie dalam bukunya.

- Baca Juga: Salut! Gregetan Jalan Macet, Harrison Ford Turun dari Mobil Atur Lalu Lintas

Di salah satu halaman, Carrie secara terang-terangan menulis mereka pertama kali berhubungan badan usai menghadiri pesta ulang tahun sutradara George Lucas.

Meskipun hubungan mereka tak berakhir bahagia, namun Carrie tak menunjukkan penyesalannya. Baginya, Harrison tetap sosok pria mengagumkan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini