Share

Setelah Starla, Virgoun Ciptakan Lagu untuk Istri

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 14 September 2017 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 14 205 1775940 setelah-starla-virgoun-ciptakan-lagu-untuk-istri-5gjPLhSRU8.jpg Virgoun (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tak bisa dipungkiri lagu Virgoun untuk sang anak, Surat Cinta untuk Starla, terjual laris di pasaran. Lagu tersebut bahkan sempat bertengger di beberapa tangga lagu, ditonton sampai hampir 175 juta kali di Youtube, dan akan dibuatkan film.

Mengulangi kesuksesan tersebut, Virgoun akan kembali merilis lagu di luar bandnya, Last Child. Jika sebelumnya untuk Starla, kali ini Virgoun mempersembahkan lagu kepada sang istri, Inara Rusli.

(Baca Juga: Punya Fans Setia Penyandang Difabel, Virgoun Berikan Komentar)

(Baca Juga: Karier Solo Melejit, Virgoun Tak Akan Tinggalkan Last Child)

Lagu yang diberi judul Bukti tersebut bercerita tentang rasa syukur Virgoun karena telah diberikan sosok istri yang tepat. Ina secara tidak langsung dianggap sebagai sosok yang menginspirasi di dalam kehidupan Virgoun.

"Tentang bagaimana istri gue menyelamatkan gue dari gaya hidup gue yang dulu hancur-hancuran. Setelah menikah dengan gue dia menginspirasi gue dengan berhijrah, pakai hijab, tutup ini-itu tanpa gue suruh, tanpa gue minta. Dan itu menginspirasi gue untuk bisa hidup lebih baik lagi, untuk gue, keluarga gue, dan terutama anak gue," ungak Virgoun saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

(Baca Juga: CELEB MUALAF: Virgoun Ceritakan Proses Menjadi Mualaf)

Tak hanya sampai di situ, Virgoun juga mendapatkan banyak pelajaran berharga dari kehadiran sang istri di kehidupannya. Ia tersadar bahwa sebagai sosok ayah ia harus memberikan contoh yang baik bagi putri semata wayangnya, Starla.

"Karena ke depannya gue gak mau anak gue mempelajari agama dari orang lain, kepengin dia belajar agama dari gue. Jadi, intinya adalah rasa bersyukur gue karena menemukan orang yg tepat di kehidupan gue, dikirim Tuhan buat gue," lanjutnya.

Ide membuat lagu untuk sang istri diakui oleh Virgoun datang dari kecemburuan karena Starla dibuatkan lagu. Virgoun pun akhirnya memutuskan untuk membuat lagu tersebut sebagai wujud rasa syukurnya telah diberikan istri yang baik.

"Tapi memang awalnya kenapa gue kepikiran bikin lagu ini karena becanda ada omongan gitu, 'kamu bikinin lagu untuk Starla, buat aku mana?'. Gue sempat menjawab, 'ya kamu mungkin enggak dibikinin lagu tapi royaltinya aja.' Cuma akhirnya ya sudah lag gue bikinin lagu sebagai wujud gimana sih perasaan gue ke dia," katanya.

Bukti sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 September mendatang. Lagu ini akan kembali masuk ke dalam proyek solo Virgoun.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini