Image

Wah, Pemain Kingsman: The Golden Circle Kunjungi Korea, Ada Apa Ya?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 13:31 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 206 1774962 wah pemain kingsman the golden circle kunjungi korea ada apa ya x2vpTeFiKS.jpg Kingsman: The Golden Circle (Foto: Youtube)

SEOUL - Para pemain film Kingsman: The Golden Circle dikabarkan akan mendatangi Korea pada 20 September. Mereka antara lain Colin Firth, Mark Strong, dan Taron Egerton. Demikian diumumkan dari 20th Century Fox Korea seperti dilansir The Korea Herald, Rabu (13/9/2017).

- Baca Juga: Nuansa Lebih Asyik, Kingsman: The Golden Circle Rilis Trailer Baru

Ini akan menjadi kunjungan pertama ke Korea Selatan bagi aktor Inggris Colin Firth yang dikenal dengan serial drama Bridget Jones, Love Actually, dan The King's Speech.

Firth pernah mengatakan pada 2014 bahwa jika ada sekuelnya yang difilmkan, dia akan mengunjungi Korea. Sebab, kata dia, Korea adalah satu-satunya negara Asia yang dijadwalkan dalam promosi tur global.

Sementara aktor asal Skotlandia, Welsh Egerton juga mendapat popularitasnya berkat prekuel 2014 Kingsman The Secret Service yang tayang di box office Korea.

Film bergenre mata-mata dan komedi ini merupakan film garapan Matthew Vaughn. Sutradara yang berhasil menyutradarai Layer Cake dan Stardust.

Selain Colin Firth, Mark Strong, dan Taron Egerton, film ini juga dibintangi Julianne Moore, Halle Berry, Elton John, Channing Tatum dan Jeff Bridges.

- Baca Juga: Taron Egerton: Penuh Bintang, Kingsman The Golden Circle Seperti The Avengers

Rencananya, film Kingsman: The Golden Circle akan serentak ditayangkan pada 22 September mendatang. Film ini menceritakan tentang agen rahasia asal Inggris yang menemukan sekutu dalam organisasi mata-mata di Amerika Serikat. Dua tim ini kemudian bersatu melawan para musuhnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini