Image

Tergila-Gila, DJ Yasmin Impikan Kolaborasi dengan Calvin Harris

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 21:57 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 205 1775419 tergila gila dj yasmin impikan kolaborasi dengan calvin harris V2uG7E4cOB.jpg DJ Yasmin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah meraih kepopuleran dalam negeri, DJ Yasmin mengungkapkan mimpinya untuk bisa berkarya dengan dj kelas dunia. Salah satu yang masuk dalam daftar impian kolaborasinya yaitu Calvin Harris.

- Baca Juga: Bantah Dianggap Cuma Jago Mixing, DJ Yasmin Siap Buktikan Single Terbaru

"(Mau kolaborasi dengan) Calvin Harris. Aku suka banget sama dia," ujar Yasmin di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (13/9/2017).

Disjoki yang telah meniti karier sejak 2011 tersebut mengungkapkan bahwa ia telah lama mengagumi sosok mantan Taylor Swift tersebut. Baginya Harris adalah sosok DJ yang bisa mengubah musik EDM bisa digemari penggila genre pop.

"Dari dulu banget. Aku suka banget sama jenjang karier dan prosesnya dia. Dia itu sebenernya cowok geeky banget, pakai kacamata, depan laptop atau segala macem dan bisa sampe sekarang aku tuh bener-bener adore," jelas wanita kelahiran Mataram tersebut.

"Calvin Harris pastinya karena dia adalah salah satu pioner DJ yang bisa merubah elektronic dance music ke genre pop. Dan aku pengen juga masuk ke ranah pop," tambahnya.

Selain Calvin Harris, Yasmin juga mengagumi sosok disjoki dalam negeri yakni Dipha Barus yang telah berkarier sejak 2010 lantaran memiliki kesamaan perjuangan dengan idolanya karena bisa memperluas penikmat musik EDM.

- Baca Juga: Malam Ini, NCT 127 Diprediksi Tiba di Jakarta

"Dia adalah pioner DJ yang membuat nama pelaku industri EDM di Indonesia menembus ranah pop. Salah satunya Dipha sih," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

DJ Yasmin
Cari Berita Lain Di Sini