Image

Bantah Dianggap Cuma Jago Mixing, DJ Yasmin Siap Buktikan Single Terbaru

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 19:16 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 09 13 205 1775300 bantah dianggap cuma jago mixing dj yasmin siap buktikan single terbaru J1YZiddfv0.jpg DJ Yasmin (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Sudah menjadi hal umum untuk seorang DJ tampil dengan hanya membawakan sederet lagi hasil mixing populer. Tak banyak dari mereka yang memiliki lagu sendiri seperti misalnya DJ Calvin Harris, Martin Garrix dan Dipha Barus.

- Baca Juga: Marshmello hingga Steve Aoki Hiasi Line-up DWP 2017

Hal itu rupanya juga tengah dipersiapkan oleh DJ Yasmin yang telah 17 tahun berada di industri musik disjoki. Wanita kelahiran Mataram tersebut kabarnya siap meluncurkan single komersil perdana untuk perilisan di Indonesia dengan jenis musik pop.

"Sebenernya waktu itu beberapa tahun lalu tuh kayak dirilis underground istilahnya. Tapi Isya Allah bulan depan aku launching singel aku yang terbaru, tapi ini bukan yang kayak dulu, ini lebih ke pop," ujar Yasmin di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Ini singel pertama yang akan dirilis di indonesia. Kalo biasanya kan di luar, cuma dirilis di platform-platform music uderground saja," tambahnya.

Rencananya single tersebut akan menggaet seorang penyanyi wanita yang belum diungkapkan namanya. Single yang diberi judul Nothing Wrong About It tersebut akan diluncurkan pada Oktober mendatang.

Terkait proses pembuatannya, Yasmin mengalami kesulitan dalam menyusun waktu khusus untuk produksi. Mengingat jadwal kerja yang padat, ia membutuhkan waktu satu tahun untuk menciptakan karyanya tersebut.

- Baca Juga: DJ Winky Bawa Partygoers Nikmati Musik Populer di DWP 2014

"Kesulitannya kalau aku adalah waktu karena dengan jadwal aku yang padat, aku harus duduk diem di depan laptop, studio time itu bener-bener waktu sih. Sama waktu belajar juga kali yah karena kan enggak gampang. Karena buat single ini aja aku udah setahun loh belum selesai-selesai karena aku pastinya kan riset dulu di luar lagu popnya seperti apa. Apalagi electronic dance music sekarang kan lagi naik daun," jelasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

DJ Yasmin
Cari Berita Lain Di Sini