Share

DJ Yasmin Akui Panen Manggung di Malam Tahun Baru

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 33 1836293 dj-yasmin-akui-panen-manggung-di-malam-tahun-baru-apnJqGkKBU.jpg

JAKARTA - Momen pergantian tahun menjadi waktu sibuk bagi sejumlah penyanyi dan penampil lainnya. Seperti dijalani oleh DJ Yasmin yang dibanjiri oleh tawaran kerja di momen tersebut.

Jelang tutup tahun 2017, Yasmin mengatakan bahwa dirinya mendapat pekerjaan di empat kota sekaligus. Diantaranya yaitu Banjarmasin, Bali, Semarang dan Jakarta.

Baginya, kesibukan di akhir tahun adalah saatnya menimbun rezeki yang bisa didapat lebih tinggi dari biasanya.

"Kalau tahun baru buat artis, musisi, penyanyi atau DJ, rezeki itu biasanya kan 'panen', karena yang didapat berkali-kali lipat gitu," ujar Yasmin kepada Okezone pada Rabu (27/12/2017) lewat sambungan telepon.

Wanita kelahiran Mataram tersebut rela bekerja di malam pergantian tahun dan melewatkan waktu bersama keluarga. Pasalnya, kebersamaan keluarga cocok dilakukan untuk hari raya, ketimbang ditengah 'masa panen' manggungnya.

Baca Juga: Hijrah Tanpa Paksaan, Sunan Kalijaga Minta Taqy Malik Bimbing Putrinya


Baca Juga: Sama-Sama Ingin Cerai, Taqy dan Salma Ajukan Berkas ke Pengadilan

"Seru banget soalnya kan countdown-nya rame-rame. Mungkin kalau mau menghabiskan waktu sama keluarga momennya bukan tahun baru ya, lebih ke lebaran atau apa gitu," tambahnya.

Disamping itu, DJ Yasmin akan menggandeng sang adik, DJ Freya, dalam aksi panggung di Jakarta mendatang pada malam pergantian tahun.

"Performnya barengan sama adek aku DJ Freya, berdua sama dia. Lumayan udah beberapa kali. Kita itu set-nya berdua, back to back gitu, aku tiga lagu habis itu dia dua lagi, ganti-gantian gitu," tambahnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini