nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Para Lady Rocker Kotak yang Aktif Ngeband Meski Berstatus Ibu

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 11 205 1773864 curhat-para-lady-rocker-kotak-yang-aktif-ngeband-meski-berstatus-ibu-DkTT5XMHGT.jpg Kotak (Foto: Rima/Okezone)

NUSA DUA - Dua personel wanita Kotak saat ini sudah menjadi seorang istri dan ibu satu anak. Sebagai musisi rock wanita, label sebagai lady rocker pun disandang oleh mereka lewat penilaian publik hingga kini.

Namun, Tantri sang vokalis mengaku bahwa ia tak merasakan label itu pantas untuknya, ditambah lagu dirinya disebut-sebut sebagai penggangti Nicky Astria yang lebih dulu menyandang gelar lady rocker.

(Baca Juga: Ingat Petuah Bunda Teresa, Axel Matthew Tenang Jalani Sidang Perdana)

(Baca Juga: Lagu Beraksi Ulangtahun ke-10, Kotak Sempat Tak Yakin Lagunya Sukses)

"Saya sih sampai sekarang enggak merasa jadi lady rocker. Kebetulan pas dengan karakter vokal saya. Mungkin lebih kuat dan cocok dengan musik rock dan saya tidak merasa jadi seorang rocker yang menggantikan seorang Nicky Astria, suara juga masih tinggi dia," ujar Tantri saat dijumpai usai tampil dalam Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

(Baca Juga: Asyik, Reza dan Ilham Bocorkan Proyek Terbaru dan Reuni SMASH)

Terkait karier bermusik dengan Kotak meski telah menikah dan menjadi ibu dari Karananda Medina Danarda, ia mengaku bahwa musiklah yang menyatukan jalan kehidupannya saat ini. Ia pun mengaku telah mengusahakan agar musik dan keluarga melangkah bersama.

"Jadi ya kalau sekarang saya tetap berkarier ya karena musik yang mempertemukan saya dengan Kotak, membawa saya bisa ngumpul sama anak-anak, bisa ketemu suami saya dan akhirnya punya anak. Saya enggak mau menomorduakan musik dan itu lah alasan saya mau kembali lagi ke musik," tandas istri Arda 'Naff' tersebut.

"Kalau bisa balance. Kita untungnya punya management yang menyeimbangkan itu karena kita bertiga punya keluarga masing-masing dan prioritas sendiri," tambahnya.

Sementara Chua sang bassist memiliki pandangan menarik sebagai musisi band rock sekaligus menjadi seorang ibu. Baginya, ngeband adalah penyegaran di balik kesibukan sebagai seorang ibu.

"Bedanya kalau ngeband itu kepuasan enggak dipungkiri kalau ngurusin anak yang ngerasa belum pengalaman dan ada keluhan sang ibu baru. Tapi kalau balik lagi ngeband kayak nge-refresh lagi," pungkas Chua.

Selain Tantri dan Chua, saat ini Cella juga telah menjadi seorang bapak. Ia dikaruniai seorang anak pertama pada 15 Agustus 2017 dari hasil pernikahan bersama Carolyna Dewi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini