nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Main Sinetron Religi, Dhea Annisa Belum Kepikiran Berhijab

Sumarni, Jurnalis · Senin 11 September 2017 00:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 08 33 1771748 sering-main-sinetron-religi-dhea-annisa-belum-kepikiran-berhijab-b3Xu78gQcv.jpg Dhea Annis (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Peran baru yang dibintangi oleh aktris peran, Dhea Annisa atau yang dulu dikenal sebagai Dhea Imut dalam sinetron terbaru nanti mengharuskan wanita 21 tahun ini berhijab selama proses syuting berlangsung. Namun nyatanya itu bukan menjadi masalah besar bagi Dhea.

- Baca Juga: Pemain Pura-Pura Haji Dibuat Terkesima Usai Maknai Akting Mereka Sendiri

Bintang Tangisan Anak Tiri ini sudah terbiasa berhijab saat beradegan peran. Sinetron Pura-Pura Haji yang tayang setiap hari di RCTI itu juga bukan tayangan stripping religi perdana bagi Dhea. Sehingga ia tidak mengalami kesulitan yang berarti.

"Jihan (karakter yang diperankan oleh Dhea) itu memang karakternya pakai hijab. Sebelumnya juga udah sering (hijab) jadi udah kayak biasa sih," ucapnya kepada Okezone saat dijumpai di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia pun melanjutkan, "Dan aku juga brand ambassador muslim jadi emang udah terbiasa untuk makai jilbab."

Namun saat disinggung soal kemungkinan akan berhijab secara tetap, Dhea pun angkat suara. Wanita kelahiran Palembang, Sumatera ini belum berniat berhijrah dalam waktu dekat. Ia hanya memohon doa kepada publik supaya rencana tersebut dapat segera terealisasi.

"Insyaallah doain aja yah. Mudah-mudahan sih. Aku juga belum kepikiran kapan mau makai hijab," imbuhnya.

Menurut Dhea sendiri sejauh ini banyak komentar positif yang ditunjukkan kepadanya saat memakai kerudung. Para penggemarnya di dunia maya pun menilai Dhea lebih mempesona saat berhijab.

"Menurut mereka kebanyakan bilang kalau aku cantikan berhijab daripada engga pake hijab gitu. Alhamdulillah sih. Daripada pakai hijab engga cantik kan. Tapi bagiku siapa pun yang pakai hijab sih pasti cantik," jelas Dhea.

Sinetron Pura-Pura Haji sendiri akan ditayangkan selepas sinetron Dunia Terbalik yaitu mulai pukul 22.00 WIB di RCTI. Selain Dhea, deretan bintang papan atas juga dipastikan berperan dalam sinetron tersebut. Salah satu di antaranya, Fachri Muhammad, Dicky Chandra hingga Santi Widihastuti (istri Denny Cagur).

- Baca Juga: Punya Pacar, Dea Annisa Didukung Ibunda

Meskipun sejumlah pemain baru berkolaborasi bersama di dalam sinetron ini namun chemistry yang dibangun tetap dianggap mumpuni. Maklum mereka semua juga sudah saling bertemu sejak sebulan belakangan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini