Image

IMAA 2017: Dhea Ananda Lahap Semua Peran di Dunia Film dan Sinetron

Sumarni, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 20:59 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 18 206 1694562 imaa 2017 dhea ananda lahap semua peran di dunia film dan sinetron zoc8YvdfqZ.jpg Dhea Ananda (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Aktris Dhea Ananda bukan tipikal pribadi yang doyan pilih-pilih peran. Wanita 30 tahun itu menegaskan selalu mengambil proyek apa pun dalam dunia seni peran. Baik film maupun sinetron Dhea akan selalu menerima tawaran tersebut dengan tangan terbuka.

"Aku sih apa saja ayo selama cocok dan jodoh," ungkapnya saat dijumpai di Red Carpet Indonesian Movie Actors Awards 2017 di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (18/5/2017).

Selalu eksis di layar kaca, Dhea juga tetap berkecimpung di dunia tarik suara. Hanya bukan sebagai penyanyi, mantan personel Trio Kwek Kwek itu berperan sebagai produser musik.

Disinggung hanya mengambil pekerjaan musik di belakang layar, Dhea rupanya tidak setuju. Ia mengaku akan terus berkarya di dunia tarik suara. Bahkan apabila ada kesempatan Dhea akan hadir kembali sebagai penyanyi.

"Hadir di belakang layar engga juga sih. I can do anything I want. Dalam berkesenian itu engga ada batas. Alhamdulillah dapat pekerjaan jadi seniman, jadi berkreasi seluas mungkin dan kalau bisa jangan buat diri sendiri saja," jelasnya.

"Nyanyi lagi Insya Allah. Tapi rencana belum ada sih," pungkasnya lantas tertawa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini