nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nasib Joker Berubah-ubah, Jared Leto Pertanyakan Sikap Warner Bros

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 08 206 1771625 nasib-joker-berubah-ubah-jared-leto-pertanyakan-sikap-warner-bros-TVlWw3kGZj.jpg Joker dan Harley Quinn (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Aktor sekaligus musisi Jared Leto merasa sangat bingung dengan rencana Joker milik Warner Bros. Kebingungan itu muncul karena rencana WB menetapkannya sebagai Joker untuk film selanjutnya berubah-ubah.

Pada rencana awal, Leto disebut-sebut akan kembali bermain sebagai Joker dalam Suicide Squad 2. Tak lama setelah itu muncul kabar bahwa Martin Scorsese, yang menjadi produser film tersebut, tidak memilih dirinya untuk berperan sebagai Prince Clown of Crime.

(Baca Juga: Bukan Jared Leto, Warner Bros Ingin Leonardo DiCaprio yang Perankan Joker)

(Baca Juga: Gavin O'Connor Resmi Ditunjuk Jadi Sutradara Suicide Squad 2)

“Aku sedikit kebingungan juga. Aku suka dengan Joker. Dia adalah karakter yang kuat dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Namun ini adalah dunia yang besar dan ketika kamu bermain sebagai Joker, tidak ada hak kepemilikan di dalamnya,” ujar vokalis 30 Seconds to Mars tersebut seperti dilansir Contactmusic.

Leto pun pada akhirnya tidak ingin terlalu berharap akan kembali memerankan Joker di film WB selanjutnya. Ia lebih memilih untuk menantikan film lain yang melibatkan dirinya.

“Kamu memiliki kebanggaan karena pernah memerankannya untuk sementara dan kemudian melepaskannya. Ada beberapa film lain yang sedang dalam proses pengembangan dan aku sangat bersemangat untuk melihat apa yang mereka tawarkan dari sana,” tambahnya.

Karakter Joker memang sangat identik sebagai musuh utama Batman di DC Extended Universe. Sejauh ini, para penikmat film masih merasa bahwa Heath Ledger adalah pemeran Joker terbaik sepanjang masa. Ia memerankan Joker dalam film The Dark Knight dan mengantarnya meraih Piala Oscar dari kategori Best Supporting Actor.

Patut dinantikan apakah peran Joker untuk film selanjutnya akan kembali diberikan kepada Jared Leto atau tidak. Penampilan Joker dalam Suicide Squad pun tidak terlalu mengecewakan meski memang ternyata ada begitu banyak adegan yang diambil namun tidak dimasukkan ke dalam film.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini