Share

Tak Dikenali, Madonna Kesal Disangka Penipu di Portugal

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 07 33 1771301 pindah-ke-portugal-madonna-kesal-disangka-penipu-A0rOwKnf6C.jpg Madonna (Foto: Popsugar)

LOS ANGELES - Kebahagiaan Madonna sejak memutuskan pindah dari Amerika Serikat ke Portugal lenyap seketika. Penyanyi Like A Virgin tersebut baru-baru ini mengungkapkan kekecewaanya lantaran tidak dipercaya oleh kurir setempat. 

(Baca Juga: Keindahan dan Kenyamanan Portugal Bikin Madonna Produktif Membuat Lagu dan Film)

(Baca Juga: Mengejutkan! Madonna "Hijrah" ke Portugal, Kenapa Ya?)

Ia kesal karena sudah berminggu-minggu tak dipercaya oleh jasa pengiriman barang bahwa ia adalah Madonna yang sebenarnya. Hal itu, ia ungkapkan dalam akun Twitter pribadinya pada 5 September 2017.  

"Saat kamu berdebat dengan fed-ex sepanjang mingu yang tidak percaya kalau kamu adalah Madonna sesungguhnya dan mereka tidak memberikan paketmu!" tulis Madonna. 

Di balik keluhannya tersebut, Madonna langsung mendapat reaksi dari akun Twitter pelayanan pelanggan dari jasa kurir yang ia sebutkan dalam cuitan pada hari yang sama. 

"Hai ini Julie. Aku akan memberikan bantuan. Tolong DM alamat, tracking dan nomor telepon pengirimanmu," tulis akun resmi @FedExHelp. 

(Baca Juga: Pengadilan Selamatkan 22 Barang 'Memalukan' Madonna dari Meja Lelang)

(Baca Juga: Setelah Dua Dekade, Surat Cinta Tupac Shakur untuk Madonna Terungkap ke Publik)

Sebelumnya, wanita berjuluk Queen of Pop tersebut menuturkan bahwa kepindahannya ke Portugal adalah karena mencintai negara tersebut sejak menggelar tur konser pada 2004 silam. Baginya, energi dari negara tersebut memberikannya inspirasi untuk lebih kreatif lagi. 

Madonna memilih Lisboa sebagai kota tempat tinggal barunya. Ia dikabarkan telah membeli rumah tua yang berdiri sejak abad ke-18 di daerah tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini