Share

Keindahan dan Kenyamanan Portugal Bikin Madonna Produktif Membuat Lagu dan Film

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 05 33 1769386 keindahan-dan-kenyamanan-portugal-bikin-madonna-produktif-membuat-lagu-dan-film-R20guaKooW.jpg Madonna (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES - Madonna memutuskan tinggal di Lisbon, Portugal. Ia tampak betah dengan keramahan, suasana, serta keindahan Kota Lisbon.

Buktinya, Madonna telah mengumumkan bahwa dirinya sedang mengerjakan musik baru pascatinggal di Lisbon. Ibu David Banda ini juga tak canggung ketika harus memuji negara Christiano Ronaldo tersebut.

(Baca Juga: Mengejutkan! Madonna "Hijrah" ke Portugal, Kenapa Ya?)

(Baca Juga: Ulang Tahun, Madonna Rilis Produk Kosmetik Seharga Rp160 Ribu Sampai Rp8 Jutaan)

“Energi Portugal sangat menginspirasi,” kata Madonna melalui akun Instagram dan memuat lukisan dirinya sebagai patung Yunani kuno The Colossus of Rhodes seperti dilansir Sindonews.

Penyanyi yang dijuluki Queen of Pop itu menikmati suasana baru di Portugal. Dia pun bersemangat untuk mengeluarkan ide-ide barunya lewat musik dan layar lebar.

“Saya merasa sangat kreatif hidup di sini dan saya berharap dapat mengerjakan film saya LOVED dan membuat musik baru!!! Ini akan menjadi bab berikutnya dalam buku saya! Inilah saatnya untuk menaklukkan dunia dari sudut pandang yang berbeda!!” tambahnya.

(Baca Juga: Pengadilan Selamatkan 22 Barang 'Memalukan' Madonna dari Meja Lelang)

(Baca Juga: Sofia Boutella 'The Mummy' Ternyata Mantan Dancer Madonna)

Kepindahan Madonna ke Portugal ini terkait anaknya, David yang bergabung dengan akademi sepakbola Benfica. Sebagai ibu, pelantun Like a Virgin ini berusaha mendukung penuh karier anaknya. Bahkan, Madonna membeli rumah di Lisbon seharga 7 juta Poundsterling.

"Madonna bukan lagi turis, dia sekarang tinggal di Lisbon," tulis majalah Portugal Visao.

Majalah tersebut kemudian melaporkan bahwa David yang berusia 11 tahun telah melewati tes pertama pada musim semi lalu dan dia akan tinggal di akademi sampai memulai sekolah menengah di Perancis.

Sementara, David Banda merupakan anak diadopsi Madonna dari Malawi. Madonna juga mengangkat anak kembar perempuan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini