Move On dari Pernikahan Yaya-Hamish, Kini Tagar Dear Raisa Menggema di Dunia Maya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 September 2017 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 04 33 1769101 move-on-dari-pernikahan-yaya-hamish-kini-tagar-dear-raisa-menggema-di-dunia-maya-ZLXWdlC2o3.JPG Hamish Daud dan Raisa (foto: Instagram/@thebridstory)

JAKARTA - Pernikahan Hamish Daud dan Raisa rupanya masih menjadi topik pembicaraan utama di kalangan warganet. Terbukti, setelah tagar Hari Patah Hati Nasional Jilid II menjadi tren, warganet kembali memunculkan istilah lama yang masih memiliki kaitan dengan Raisa.

Senin ini (4/9/2017), tagar Dear Raisa kembali beredar di jagat Twitter dan langsung menjadi tren. Kalimat-kalimat bernada kegalauan lagi-lagi dimunculkan warganet untuk menggambarkan rasa sakit hati mereka pasca Raisa memutuskan menerima pinangan Hamish.

(Baca Juga: Istri Fachri Albar Foto Bareng Raisa-Hamish, Netizen: Raisa Kebanting Habis Sama Renata)

"#DearRaisa semoga kamu bahagia meskipun bukan dengan aku," cuit salah satu warganet.

"#DearRaisa kamu membuktikan bahwa pacaran lama tidak menjamin berujung di pelaminan," sambung warganet lain.

(foto: Twitter)

(Baca Juga: Romantisnya Raisa-Hamish Daud, Tompi: Tiba-tiba Jadian Saja)

Tak hanya diikuti dengan kalimat penuh kegalauan, beberapa warganet juga menuliskan kalimat-kalimat unik dibelakang tagar tersebut. "#DearRaisa Hamish Daud sudah bisa pasang gas Elpiji kan?," kata warganet pemilik akun nggu_you.

(Baca Juga: VIDEO: Intimate, Rossa Dibikin Baper oleh Pernikahan Raisa dan Hamish Daud)

Aksi tersebut terus dilakukan warganet bahkan hingga menandai akun Twitter Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo untuk menunjukkan keberadaan tagar terkait. "#DearRaisa jadi trending topic Twitter hari ini. Ini menunjukkan bahwa masih banyak rakyat Indonesia yang jomblo. Tolong dibantu pak @jokowi," tulis akun bernama ardani182.

(foto: Instagram/@thebridestory)

Sejatinya, tagar Dear Raisa sudah ada sejak 2012 lalu. Awalnya, tagar itu dibuat untuk menyampaikan pujian atas kualitas suara Raisa yang diperdengarkan di salah satu radio Jakarta. Namun, tagar itu kini beralih fungsi sebagai sarana warganet dalam menyampaikan keluh kesahnya usai Raisa memutuskan untuk menikah.

(Baca Juga: Saling Memuji, Hamish Daud dan Raisa Ungkap Alasan Saling Tertarik)

Sampai saat ini, tagar Dear Raisa masih bermunculan di lini masa Twitter. Ragam kalimat yang disampaikan warganet pun semakin bervariasi. Mulai dari himbauan bagi Raisa untuk berhijab hingga hal-hal diluar konteks pernikahan Raisa mereka sampaikan dalam tulisannya.

Seperti diketahui, Hamish Daud resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Raisa dalam prosesi akad yang berlangsung di Ayana Midplaza, Karet Tengsin, Jakarta Pusat pada 3 September 2017 kemarin. Mas kawin berupa logam mulia seberat 500 gram dipersembahkan Hamish sebagai mahar untuk meminang wanita yang akrab disapa Yaya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini