Romantisnya Raisa-Hamish Daud, Tompi: Tiba-tiba Jadian Saja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 September 2017 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 04 33 1768721 romantisnya-raisa-hamish-daud-tompi-tiba-tiba-jadian-saja-VjsBXOc8EB.jpg Raisa dan Hamish Daud (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan Hamish Daud dan Raisa pada 3 September 2017 kemarin menyisakan banyak kisah seputar perjalanan cinta mereka. Beberapa sahabat dari Hamish dan Raisa sama-sama mengungkap hal-hal yang mereka tahu tentang kedua pasangan tersebut.

- Baca Juga: FOTO: Ampun, Romantisnya Hamish Daud Dibilang Hiper oleh Raisa

Salah satunya datang dari sahabat Raisa, Tompi. Sebagai orang yang dekat dengan Raisa, Tompi mengatakan bahwa sahabatnya itu hampir tidak pernah bercerita tentang sosok Hamish Daud.

"Enggak tahu. Tiba-tiba jadian saja," ucap Tompi usai menghadiri resepsi Hamish dan Raisa di Ayana Midplaza, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Seperti diberitakan, resepsi pernikahan Hamish Daud dan Raisa malam tadi dihadiri oleh beberapa artis kenamaan Tanah Air. Nama-nama seperti Dian Sastrowardoyo, Luna Maya, Rossa, Wulan Guritno hingga pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina tampak ikut merayakan kebahagiaan Hamish dan Raisa dengan menunjukkan kehadiran mereka di lokasi resepsi.

Untuk acara resepsi, Hamish dan Raisa disebut-sebut mengusung tema formal. Raisa mengenakan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan aksesoris daun-daunan, sementara Hamish tampil dengan setelan jas hitam.

Suasana resepsi sendiri digambarkan para tamu undangan dengan begitu indah. Seperti yang disampaikan Tompi, kemesraan Hamish dan Raisa dinilai begitu kentara dalam pesta perayaan hari bahagia mereka tersebut.

"Intimate banget sih. Raisa joget-joget diatas panggung sama Hamish. Fun sih," tutur Tompi.

- Baca Juga: Sah! Hamish Daud dan Raisa Resmi Menikah

Hamish Daud dan Raisa resmi menyandang status sebagai suami istri usai sebelumnya sempat bertunangan pada akhir Mei 2017. Mas kawin logam mulia seberat 500 gram dipersembahkan Hamish sebagai mahar sekaligus bukti cintanya kepada Raisa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini