Ya Ampun! Nadine Chandrawinata Tolak Bahas Pernikahan Raisa dan Hamish

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 03 33 1768516 ya-ampun-nadine-chandrawinata-tolak-bahas-pernikahan-raisa-dan-hamish-RyTiXYAJod.jpg Raisa Andriana dan Hamish Daud (Foto: Koran Sindo)

JAKARTA - Misteri tentang kehadiran Nadine Chandrawinata di resepsi pernikahan Hamish Daud dan Raisa mulai menemukan titik terang. Sampai Minggu siang tadi (3/9/2017), Nadine masih terlihat mengisi acara di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan hadir dalam resepsi pernikahan Hamish.

Indikasi ketidakhadiran Nadine semakin kuat saat wanita 33 tahun dimintai tanggapan soal pernikahan sang mantan kekasih. Dalam pernyataannya, Nadine menegaskan hanya bersedia melayani sesi wawancara yang berkaitan dengan acara.

"Saya di sini untuk acara Loacker. Jadi nanyanya soal itu saja ya," ujar Nadine Chandrawinata di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2017).

Baca juga: Sah! Hamish Daud dan Raisa Resmi Menikah

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, Nadine memilih untuk langsung meninggalkan lokasi. Alih-alih menjawab pertanyaan wartawan seputar undangan pernikahan yang didapat dari Hamish, Nadine hanya melempar senyuman.

Sebelumnya, warganet sudah sempat menghujani Nadine dengan pertanyaan serupa saat ia memposting foto kehadirannya dalam pernikahan Dion Wiyoko. Namun tak jauh berbeda dengan sikap yang ditunjukkan siang tadi, Nadine juga memilih untuk tidak merespon pertanyaan warganet mengenai kemungkinan tersebut.

Baca juga: Usung Konsep Internasional, Raisa dan Hamish Siapkan Kejutan di Resepsi Pernikahan

Seperti diketahui, Hamish dan Raisa telah resmi menyandang status sebagai suami istri usai menggelar akad pagi tadi. Logam mulia seberat 500 gram jadi mas kawin persembahan Hamish kepada Raisa.

Saat ini, acara resepsi pernikahan Hamish dan Raisa sendiri tengah berlangsung di Ayana Midplaza, Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Beberapa tamu undangan seperti Nino RAN, Tulus, Luna Maya dan Yura Yunita terlihat sudah hadir di lokasi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini