Pernikahan Raisa dan Hamish, Doa Ayah Raisa: Bawalah yang Baik-Baik dari Keluarga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 03 33 1768461 pernikahan-raisa-dan-hamish-doa-ayah-raisa-bawalah-yang-baik-baik-dari-keluarga-IowKmOUQFM.JPG Ayah Raisa dan Hamish Daud (foto: Instagram/@thebridestory)

JAKARTA - Prosesi akad nikah Hamish Daud dan Raisa yang berlangsung Minggu pagi tadi (3/9/2017) di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat menyisakan sejumlah momen haru. Salah satunya seperti saat ayah Raisa, Allan N. Rachman menyampaikan harapan serta doa untuk sang putri tercinta.

"Semoga kehidupan rumah tangga Yaya dan Hamish nanti menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, penuh rahmat dan kasih sayang dari Allah SWT. Bawalah yang baik-baik dari keluarga kita di rumah, untuk Yaya nanti membina hidup dengan Hamish. Insya Allah akan dirahmati oleh Allah SWT. Amin," ucap Allan sebelum prosesi akad digelar.

(Baca Juga: Pelesetkan Pernikahan Hamish Daud dan Raisa, Aksi Kocak Tantri "Kotak" Bikin Netizen Geli)

 (foto: Instagram/@thebridestory)

Doa Allan itu langsung disambut dengan tangis haru Raisa saat prosesi akad berlangsung. Tangis wanita yang akrab disapa Yaya mulai pecah saat menyampaikan permohonan maaf pada kedua orangtua.

"Pada hari ini, izinkan Yaya menghaturkan permohonan maaf Yaya, atas segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah Yaya lakukan," kata Raisa seperti yang ditampilkan dalam video singkat di akun Instagram yayahamish_.

(Baca Juga: Tangis Raisa Pecah saat Proses Akad Nikah, Netizen: Alhamdulillah, Tidak Melupakan Jasa Baik Orangtua!)

Sebelumnya, pemilik akun tersebut juga sempat memposting video singkat saat Raisa meminta maaf pada sang ibu. "Dan ibu yang telah membesarkan Yaya, mengasihi Yaya, mencintai Yaya," tuturnya sambil terisak.

Momen haru itu kini sudah berubah menjadi kebahagiaan seiring dengan pengesahan prosesi akad oleh penghulu. Hamish resmi meminang Raisa dengan mas kawin logam mulia seberat 500 gram.

(Baca Juga: Jangan Baper! Ini Video Prosesi Akad Nikah Raisa dan Hamish)

Puncak kebahagiaan Hamish dan Raisa sendiri belum usai. Malam nanti, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada pukul 18.30 WIB di lokasi yang sama dengan tempat penyelenggaraan akad.

Seperti diketahui, pernikahan Hamish dan Raisa hari ini merupakan puncak dari pertunangan mereka pada Mei 2017. Kala itu, prosesi tukar cincin Hamish dan Raisa digelar tertutup di kawasan Cinere, Depok.

(Baca Juga: Ssst! Nih Alasan Raisa Mantap Menikah dengan Hamish Daud)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini