nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ups! Pernikahan Raisa dan Hamish, Wedding Organizer hingga Petugas Pengamanan Kompak Tutup Mulut!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 13:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 03 33 1768386 ups-pernikahan-raisa-dan-hamish-wedding-organizer-hingga-petugas-pengamanan-kompak-tutup-mulut-yiZF0uXcyi.JPG Hamish Daud dan Raisa Saat Akad Nikah (foto: Instagram/@thebridstory)

JAKARTA - Minggu (3/9/2017) jadi hari yang selalu dikenang oleh Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie. Kedua publik figur kenamaan tersebut hari ini resmi menjadi sepasang suami dan istri. Status baru tentunya hidup yang baru pun segera akan memasuki lembaran yang baru.

Senyum selalu menghias di wajah bahagia keduanya. Bertempat di Hotel Ayana Midplaza, yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pernikahan wanita yang akrab disapa Yaya dan Hamish dilangsungkan.

(Baca Juga: FOTO: Momen Bahagia Raisa dan Hamish Daud Usai Resmi Jadi Suami-Istri, Nih Penampakannya!)

Namun, ada satu hal yang cukup mengecewakan para awak media dan penggemar dari pasangan ini. Keterkenalan dan daya tarik yang dimiliki oleh wanita berdarah Sunda dan suami sahnya yang juga seorang aktor tersebut, membuat publik penasaran tentang semua hal yang terkait dengan mereka dan pernikahannya.

(foto: Instagram/@thebridestory)

Akan tetapi, sayang sekali prosesi sakral Raisa dan Hamish berlangsung secara tertutup. Bahkan, tidak hanya itu saja, pihal Wedding Organizer (WO) yang dipilih pasangan berbeda usia hingga 10 tahun tersebut, pun ikut-ikutan tutup mulut.

(Baca Juga: Intip Cincin Kawin Raisa & Hamish Daud, Sederhana nan Elegan dengan 10 Butir Berlian)

Informasi mengenai maskawin hingga waktu yang pasti soal acara akad nikah dimulai pun pihak WO yang ada di tempat menolak untuk memberitahu. Padahal, awak media sudah mulai berdatangan sejak pagi hari, namun tidak diperkenankan untuk memperoleh informasi apapun mengenai acara sakral yang paling membahagiakan dalam hidup Raisa dan Hamish.

Alasan yang diberikan oleh salah seorang penyelenggara menyatakan, informasi baru akan diberikan setelah siaran pers ketika acara konferensi pers dimulai. Kekompakan suasana ini pun uniknya juga sampai pada petugas pengamanan yang mengenakan seragam batik.

(Baca Juga: Duh! Mesranya Raisa dan Hamish Daud Main Mata saat Suap-suapan)

Semarak pernikahan penyanyi cantik dan aktor tampan hobi menjelajah itu juga tidak tampak dari di lobby MidPlaza, tempat pilihan Raisa dan Hamish. Bahkan, karangan bunga ucapan untuk keduanya tidak banyak terpampang di sekitaran hotel.

Akan tetapi, untuk memantau jalannya prosesi akad nikah, para awak media telah disediakan sebuah layar yang berfungsi sebagai media live report oleh penyelenggara pernikahan, Bridestory. Kabarnya, konferensi pers segera digelar.

(Baca Juga: Usai Ijab Kabul, Raisa dan Hamish Daud Lanjutkan Prosesi Adat Sunda)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini