Share

FOTO: Hari Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Semakin Dekat, Hari Patah Hati Nasional Dimulai

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Rabu 30 Agustus 2017 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 30 33 1765952 foto-hari-pernikahan-raisa-dan-hamish-daud-semakin-dekat-hari-patah-hati-nasional-dimulai-VVAPW2kLuO.jpg Kemesraan Raisa dan Hamish Daud (foto: Instagram/@raisa6690)

JAKARTA - Tepat pada Minggu, 3 September 2017 besok, Hamish Daud dan Raisa akan resmi menjadi pasangan suami istri. Hal ini tentu saja membuat banyak penggemar yang merasa bahagia namun tak sedikit publik yang mengaku patah hati karena keduanya.

Patah hati nasional sejatinya sudah melanda masyarakat luas saat pasangan beda usia tersebut menggelar pertunangan secara tertutup pada 21 Mei lalu di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Ini menjadi tanda bahwa kecantikan Raisa dan Hamish memang dikagumi oleh banyak kalangan.

(Baca Juga: Gunakan Sarung dan Berpeci Jelang Pernikahan, Hamish Daud Bikin Netizen Gemes)

(foto: Instagram/@thebridestory)

Dari akun instagram @thebridestory, ditampilkan foto-foto saat pasangan kekasih ini menggelar rangkaian acara menuju hari bahagianya tersebut. Tiga hal yang dilakukan adalah pengajian, siraman, dan upacara Ngeuyeuk Seureuh pada Selasa kemarin.

(Baca Juga: Potret Kebahagiaan Raisa dan Hamish Daud Jalani Tradisi Sunda Jelang Pernikahan)

Sontak komentar netizen menyerbu unggahan foto-foto tersebut dengan beragam kalimat dan emoji. Diantaranya adalah ungkapan patah hati karena pernikahan keduanya sudah semakin dekat.

"Smakin dekaattt 💔💔," tulis sebuah akun.

"Babaaaaanngg 😭😭 potek2 hati adek 😢 @riskafinalia," tulis akun @lhytalolita.

"Aduh aduh aduh babang dedek gak bisa tidur babang tinggalkan 😭😭😭," tambah @niitalusia.

(Baca Juga: Lewat InstaStory, Raisa Bagikan Kebahagiaan Jelang Pernikahan)

(foto: Instagram/@thebridestory)

Kabar soal Raisa dan Hamish Daud memang kian dinantikan oleh publik baik saat mereka berpacaran, bertunangan, maupun menjelang hari pernikahan. Namun sayang, pasangan yang cukup fenomenal di tahun ini pelit bicara dan jarang memamerkan kemesraan melalui akun sosial media.

Detik-detik menjelang pernikahan, hanya potret saat mendapatkan kejutan bridal shower dari teman-teman yang diunggah Raisa di akun instagram pribadinya. Ia membagi beberapa pose saat pengajian dilangsungkan melalui insta storynya.

Tampaknya, baik Raisa maupun Hamish sengaja tidak memamerkan foto menjelang hari besar mereka melalui akun instagram pribadinya. Pasangan yang belum satu tahun menjalin hubungan khusus ini mengandalkan akun @thebridestory untuk mengabadikan momen-momen membahagiakan ini.

(Baca Juga: Jalani Proses Siraman, Cantiknya Raisa Rupanya Turunan sang Ibunda)

Dari caption foto, Raisa mengadakan upacara adat Sunda demi menghormati para leluhurnya. Ini juga sekaligus mengejutkan publik karena jarang yang tahu bahwa wanita berusia 27 tahun tersebut memiliki darah Sunda.

"Album foto upacara tradisional Ngeuyeuk Seureuh. Untuk menghormati akar budayanya, Raisa Andriana mengadakan ritual tradisional Sunda Ngeuyeuk Seureuh setelah pengajian dan prosesi siramannya," tertulis dalam caption dengan bahasa Inggris.

"Cukup klik link profil kami di atas untuk melihat foto eksklusif yang kami dapatkan pada acara spesial Raisa dan Hamish Daud Wyllie," tambahnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini