Gandeng 55 Pemain Orkestra Terbaik, Samsons Terasa Beda di Lagu Cinta Mati

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 30 205 1766117 gandeng-55-pemain-orkestra-terbaik-samsons-terasa-beda-di-lagu-cinta-mati-CMwsHqhkLy.jpg Band Samsons (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketika menyebut band Samsons, mungkin sebagian penikmat musik tanah air masih tak bisa lepas dari sosok Bams yang membesarkan band ini. Namun kali ini, Samsons melakukan terobosan luar biasa di lagu terbaru bertajuk Cinta Mati.

- Baca Juga: Samsons Ciptakan Lagu untuk Pernikahan Konde

- Baca Juga: Bams Eks Samsons Bakal Gantikan Giring di Nidji?

Tak tanggung-tanggung, band yang kini diawaki Aria Dinata (vokal), Irfan Aulia Irsal (gitar), Erik Partogi Siagian (gitar), Aldri Dataviadi (bas) dan Chandra Cristianto (drum) menggaet 55 pemain orkestra terbaik dari Budapest.

"Dalam kerja sama dengan Budapest Scoring Symphony Orchestra ini Samsons menggaet 55 orang pemain orkestra terbaik di Budapest yang terdiri dari 40 strings player, 7 woodwinds player, 7 brass player, 1 percussionist yang terbiasa membuat scoring untuk film-film Hollywood," ujar Irfan lewat surel yang diterima Okezone.

Tentu saja kerjasama band dengan para pemain orkestra tersebut menghasilkan sebuah karya yang apik. Lagu Cinta Mati sendiri memiliki tempo yang lebih pelan dengan masih mengusung tema cinta yang menjadi suguhan mereka dalam bermusik.

Suasana syahdu sudah dijamin akan membuat para pendengar dan penikmat musik menjadi larut dalam lagu Samsons kali ini.

"Lagu romantis yang memiliki down tempo ini menjadi sangat megah dengan penempatan bunyian orkestra yang tepat dalam pengisiannya," lanjut Irfan.

- Baca Juga: Ini Nih, Dua Lukisan Favorit Bams Eks Samsons

- Baca Juga: Rilis Album Ketiga, Samsons Kembali ke Zaman Dulu

Tentu, Samsons berharap lagu ini dapat diterima masyarakat Indonesia dan membuat kemunculan band yang pernah booming di pertengahan 2000-an silam.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini