Dave Bautista Enggan Berikan Spoiler Blade Runner 2049

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 26 Agustus 2017 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 26 206 1763530 dave-bautista-enggan-berikan-spoiler-blade-runner-2049-wt7AkXqjuQ.jpg Blade Runner (Foto: Greenscene)

LOS ANGELES โ€“ Blade Runner 2049 menjadi salah satu film yang paling dinantikan di penghujung tahun 2017 ini. Banyak orang percaya bahwa film bergenre science fiction tersebut mampu menyedot jumlah penonton yang besar saat nanti dirilis.

- Baca Juga: Jared Leto Utus Anak Buah Kejar Horison Ford di Blade Runner 2049

- Baca Juga: VIDEO: Jared Leto Muncul Pertama Kali di Trailer Resmi Blade Runner 2049

Sebagai salah satu pemain, Dave Bautista mengunci mulutnya rapat-rapat agar tidak teledor dan memberikan spoiler akan film Blade Runner 2049. Pasalnya, kesepakatan dalam kontrak film tersebut memang tidak memperbolehkan setiap pemainnya untuk memberikan spoiler apa pun.

โ€œAku benar-benar takut memberikan spoiler. NDA (Nondisclosure Agreement) atau kesepakatan yang tak tertulisnya begitu konyol,โ€ ucap Dave seperti dilansir Entertainment Weekly, Jumat (25/8/2017).

Akhirnya pemain film Guardians of the Galaxy ini pun hanya mengungkapkan sedikit tentang karakter yang dimainkannya tanpa menyebutkan lebih lanjut tentang jalan cerita keseluruhan. Dalam film ini ia juga akan beradu akting dengan dua aktor handal, Harrison Ford dan Ryan Gosling.

โ€œAku tidak tahu pasti apakah nama karakterku sudah diumumkan atau belum. Aku akan memberitahukan nama karakterku, dia adalah Sapper Morton,โ€ ucapnya.

Di film ini Dave pun bekerja sama dengan sutradara handal yang bernama Denis Vileneuve. Ia adalah orang dibalik karya-karya hebat seperti Arrival dan Sicario.

Bekerja dengan Denis merupakan sebuah kesempatan baik untuk Dave agar bisa berkembang di dunia film. Ia mengaku bahwa Denis memberikan arahan yang baik kepada setiap pemain sehingga pekerjaan pun terasa menjadi lebih mudah.

โ€œDia adalah orang yang sangat berwawasan. Apalagi terhadap detail-detail kecil dari sebuah penampilan, yang artinya memang bagus, dan sangat menarik karena banyak hal yang aku lihat dari penampilan karakterku namun tak dilihat sama sekali olehnya,โ€ lanjutnya.

Dalam mengarahkan pemain, Denis bahkan sering memberikan contoh bagaimana seharusnya untuk berakting. Hal itu sangat membantu karena Denis merupakan seorang sutradara yang jeli terhadap hal-hal kecil di dalam filmnya.

- Baca Juga: Ryan Gosling Bersimbah Darah, Kenapa?

- Baca Juga: VIDEO: Jared Leto Muncul Pertama Kali di Trailer Resmi Blade Runner 2049

โ€œDia ingin aku berjalan dengan cara tertentu, dia ingin aku melepaskan kacamata dengan cara tertentu, dan dia benar-benar mau datang dan mencontohkannya. Itu adalah hal yang luar biasa. Dia benar-benar memiliki mata yang begitu detil, sungguh menakjubkan melihat cara dia bekerja,โ€ pujinya.

Blade Runner 2049 rencananya akan dirilis pada 6 Oktober mendatang.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini