nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Tahu Kapan Menikah, Jane Shalimar: Yang Penting Lamaran Dulu

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 18:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 25 33 1763226 belum-tahu-kapan-menikah-jane-shalimar-yang-penting-lamaran-dulu-pI98GcxmkH.jpg Jane Shalimar (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Atas permintaan almarhumah ibunya, Jane Shalimar sudah memastikan calon yang akan menjalin hubungan rumah tangga dengannya. Namun, permintaan almarhumah Isye Faizah tersebut memang terkesan mendadak, sehingga banyak yang belum dapat dipastikan wanita 37 tahun tersebut ke depannya.

Hal itu termasuk tanggal pasti hari bahagia Jane yang berikutnya, yaitu pernikahan. Meski mengaku sudah mempersiapkan seserahan dan pernak-pernik pernikahan lainnya, ia belum bisa memastikan kapan dirinya akan duduk di pelaminan. Wajar, karena Jane awalnya merencanakan lamaran pada September 2017. Lamaran itu harus dimajukan karena Isye ingin melihat Jane berjodoh sebelum meninggal dunia, Jumat (25/8/2017) karena penyakit di organ hati.

(Baca Juga: Reaksi Mengejutkan Jane Shalimar Atas Pernikahan Didi Mahardika & Vanessa Angel)

(Baca Juga: Tidak Dikabari, Jane Shalimar Kecewa Terlambat Hadiri Prosesi Pemakaman Ibunda)

Jane menilai acara lamaran yang dimajukan itu sudah cukup untuk membuat almarhumah ibunya bahagia. Jane merasa bahwa yang penting adalah keinginan ibunya sudah terwujud. Langkah selanjutnya adalah membicarakan kapan hari bahagia tersebut akan digelar. Mengenai hal itu, ia berjanji akan mengabari lebih lanjut.

”Kemarin pas tanggal 16 Agustus, Mama selalu ngomongnya,'Mama gak akan melihat sampe kamu menikah deh'. Aku yang, Mama jangan ngomong gitu dong Ma, tapi Mama selalu yang begitu. Ya udah kita lakuin tanpa ada persiapan, tapi kaerna kebetulan keluarga semua ada, lamarannya dimajuin jadinya, dari September jadi kemarin,” ucap Jane saat menghadiri pemakaman Isye di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017)

”Ya belum tahu (kapan menikahnya). Yang penting lamarannya sudah dimajuin, baru nanti tinggal dirembukin kapan waktu untuk pernikahannya, cari hari baiknya dan sebagainya. Seserahan udah siap semua, pokoknya udah ready. Nanti pasti dikabarin, Insyaallah,” tambahnya.

(Baca Juga: Keinginan Terakhir Ibunda Sebelum Wafat..."Saya Ingin Lihat Jane Shalimar Menikah!")

(Baca Juga: Dapat Ucapan Duka dari Mantan Suami dan Mertua, Jane Shalimar: Mereka Juga Care)

Sang calon suami, yang identitasnya masih dirahasiakan itu, dipastikan hadir dalam prosesi pemakaman Isye. Sayangnya, ia hadir dan pulang lebih awal dari Jane, dan tidak juga datang bersama Jane, melainkan dengan kerabat-kerabat Jane yang lain. Jane pun tidak dapat memamerkan sosoknya. Alhasil, siapa sosok calon suami tersebut masih jadi misteri.

”Dia (calon suami) udah jalan kayaknya. Tadi (saat di rumah duka) sih ada, aku aja belum ketemu lagi. Udah balik duluan,” kilah Jane.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini